AndroidGameMobileTips

20+ Kata-Kata Aurora Mobile Legends Keren Beserta Maknanya

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Kata-kata Aurora Mobile Legends yang tentunya sering kita dengar.

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Kata-kata Aurora Mobile Legends yang tentunya sering kita dengar namun jarang kita perhatikan. Aurora adalah salah satu hero Mage Mobile Legends yang mudah sekali kita jumpai saat bermain rank dan juga classic. Aurora termasuk hero Mage yang lengkap, hero ini memiliki semua yang pemain butuhkan untuk membunuh dan juga mengganggu lawan.

Mekanisme Hero Mobile Legends yang satu ini sebenarnya tidak sulit sehingga sangat mudah dikuasai bahkan oleh pemula sekalipun. Selain damage yang sangat besar di late game, Ratu Es juga memiliki crowd control yang sangat merepotkan dan juga sangat berguna saat war.

Aurora adalah seorang ratu muda yang memimpin sebuah tempat yang berada di paling utara bernama Nost Gal. Dengan kemampuan yang ia miliki, Aurora harus melindungi rakyatnya dari serangan luar. Sampai akhirnya sebuah perang terjadi yang membuat kepribadian Aurora mulai berubah.

Seperti yang kita ketahui, setiap kata-kata suatu hero tentunya memiliki makna tersendiri. Biasanya makna yang terkandung mengarah pada kisah dari hero tersebut. Nah, pada kesempatan kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai kata-kata Aurora yang ia ucapkannya selama permainan Mobile Legends. Dari pada penasaran, langsung cek informasinya di bawah ini.

Skill Aurora Mobile Legends

Sebelum membagikan kata-kata dari hero ini, ada baiknya kalian kenali dulu setiap skill yang terdapat pada Aurora. Hero Mobile Legends yang satu ini memiliki skill mematikan yang tentunya sangat mengganggu ketika saat war. Berikut skill-skill Aurora yang wajib kalian kuasai:

Pride of Ice (Skill Pasif)

Setiap kali Skill-nya digunakan, satu unit Frost Energy akan ditambahkan kepada Aurora. Saat 3 unit Frost Energy dikumpulkan, Damage Skill Aurora berikutnya akan menyebabkan efek (Freeze) kepada target. Berlangsung selama 1.5 detik. Aurora memberikan 20% Damage yang telah ditingkatkan kepada target yang memiliki efek (Freeze) dengan Skill-nya.

Frost Shock (Skill 1)

Aurora menembakkan Icicle ke arah yang ditargetkan. Icicle akan meledak ketika mengenai lawan pertama, memberikan 350( +200% Total Magic Power) (Magic Damage) kepada seluruh lawan di area efek dan menyebabkan efek Slow sebesar 25% kepada mereka selama 1.5 detik.

Bitter Frost (Skill 2)

Aurora memberikan 450( +160% Total Magic Power) (Magic Damage) pada target yang ditentukan dan menyebabkan efek Slow kepada target sebesar 80%. Berlangsung selama 1.5 detik.

Cold Destruction (Ultimate)

Aurora memanggil Giant Icy Rock untuk membombardir target lokasi yang ditentukan, dan semua lawan yang terkena Hit akan menerima 800( +240% Total Magic Power) (Magic Damage) dan terkena efek Slow sebesar 90%. Berlangsung selama 1.5 detik. Lawan di sekitar target juga akan menerima 400( +120% Total Magic Power) (Magic Damage) dan efek Slow sebesar 60%. Berlangsung selama 1.5 detik.


Kata-Kata Aurora Mobile Legends

Quote atau Kata-kata Aurora biasanya akan terdengar ketika pemilihan hero, berjalan, mengeluarkan skill, dan tereliminasi oleh musuh. Untuk kata-kata Aurora Mobile Legends sendiri terdiri dari 2 versi, yaitu Original dan Kula Diamond.

Versi Original

Aurora Mobile Legends
Kata-Kata Aurora Mobile Legends | Moonton

Versi pertama dari kata-kata Aurora adalah Original. Quotes ini akan terdengar saat menggunakan semua skin, kecuali Kula Diamond. Terdapat 14 quotes yang akan bisa didengar dari versi ini, yaitu:

Hero MovementArtinya
Listen to the sound of snowingDengarkan suara hujan salju
Hero MovementArtinya
Small and white, clean and brightKecil dan putih, bersih dan cerah
Ice doesn’t fearEs tidak takut
Rage on hurricaneKemarahan atas badai
Stronger than yesterdayLebih kuat daripada kemarin
Want some ice?Mau es?
Follow your heartIkuti kata hatimu
Come with the windDatanglah dengan angin
Hero Skill
Frost ReadyArtinya
Freeze!Membekulah!
Hero UltimateArtinya
[yells][berteriak]
[yells][berteriak]
Hero DeathArtinya
The ice… melts away…Es… mencair…
[sighs][menghela nafas]
[sighs][menghela nafas]

Versi Kula Diamond

Aurora Mobile Legends
Aurora Mobile Legends | Moonton

Kata-kata Aurora versi selanjutnya adalah Kula Diamond. Dimana versi ini akan terdengar ketika menggunakan skin The King of Fighters Aurora. Terdapat 8 quotes yang bisa didengar dari versi ini, yaitu:

Hero SelectArtinya
Deban de yo. (It’s your turn.)Sekarang giliranmu.
Hero MovementArtinya
Wakatta. (Understood.)dipahami
Nani? (What?)Apa?
Bye bye!Sampai jumpa!
Hero Skill
Frost ReadyArtinya
Konna no! (This!)Ini dia!
Iranai! (I don’t want it!)Aku tidak menginginkannya!
Hero UltimateArtinya
Ikuyo! (Here I go!)Pergilah!
Hero DeathArtinya
[screams][teriakan]

Nah, itulah tadi informasi mengenai 20+ kata-kata Aurora yang diucapkannya dan juga beserta dengan artinya. Masih banyak kata-kata hero Mobile Legends yang belum kami bagikan, oleh karena itu pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya. Banyak juga Tips Mobile Legends yang bisa kalian pantengin di website kami.

Related Posts

Leave Comment