AndroidGameiOSMobileTips

13 Kata-kata Hylos Mobile Legends Keren Beserta Maknanya

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Kata-kata Hylos Mobile Legends yang tentunya sering kita dengar namun jarang kita perhatikan. Hylos adalah hero support berbasis tank yang bisa membantu tim untuk mengganggu pergerakan musuh. Hylos memiliki skill yang bisa memberikan efek pergerakan yang lambat terhadap hero lawan.

Dalam kisahnya, Hylos memiliki julukan sebagai Grand Warden, karena ia bertindak sebagai pelindung hutan peri dan juga mata air keabadian. Dari penampakannya saja, kita sudah bisa menebak bahwa Hylos merupakan hero yang kuat dan memiliki kisah yang heroik.

Seperti diketahui, setiap kata-kata suatu hero tentunya memiliki makna tersendiri. Biasanya makna yang terkandung mengarah pada kisah dari hero tersebut. Nah, pada kesempatan kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai kata-kata Hylos yang diucapkannya selama permainan Mobile Legends. Dari pada penasaran, langsung cek informasinya di bawah ini.

Skill Hylos Mobile Legends

Hylos Mobile Legends
Skill Hylos Mobile Legends | Moonton

Sebelum membagikan kata-kata dari hero ini, ada baiknya kalian kenali dulu setiap skill yang terdapat pada Hylos. Hero Mobile Legends yang satu ini memiliki skill mematikan yang tentunya sangat mengganggu ketika saat war.

Untuk menguasai hero baru yang satu ini, kalian tentunya harus mengetahui dan mempelajari setiap skill yang terdapat pada hero ini. Berikut skill-skill Hylos yang wajib kalian kuasai:

  • Thickened Blood (Skill Pasif): Setiap satu penambahan maksimal mana yang Hylos dapatkan akan memberikan tambahan 1.5 maksimal HP kepada Hylos. Apabila mana tidak cukup maka HP digunakan untuk mengeluarkan skill.
  • Law and Order (Skill 1): Hylos menusuk target, memberikan 300(+80% total magic power) dan memberikan efek stun selama satu detik.
  • Ring of Punishmen (Skill 2): Hylos menciptakan lingkaran disekelilingnya, memberikan 120(+20% total magic power) perdetik. Skill ini memberikan efek slow 6% selama 2.5 detik dan mengurangi attack speed mereka sebesar 5%.
  • Glorious Pathway (Ultimate): Hylos menciptakan Pathway selama enam detik, Hylos akan memulihkan 3% dari maksimal HP dan immune terhadap semua efek slow. Sedangkan untuk hero tim akan memperoleh peningkatan movement speed sebesar 60% dan pengurangan 70% movement speed untuk hero lawan.

Kata-Kata Hylos Mobile legends

Kata-kata Hylos Mobile Legends
Kata-kata Hylos Mobile Legends | Moonton

Setiap kata-kata yang diucapkan oleh Hylos akan terdengar saat pemilihan hero, berjalan, mengeluarkan skill, dan dibunuh oleh musuh. Untuk kata-kata Hylos sendiri hanya terdiri dari satu versi saja, yaitu versi Original. Berikut kumpulan kata-kata yang diucapkan oleh Hylos Mobile Legends:

Hero SelectArtinya
(Original) My mission is to protect livesMisiku adalah untuk melindungi kehidupan
(Iron Steed) Iron Steed ready to engageIron Steed siap untuk terlibat
Hero MovementArtinya
Stay near to me! You shall become stronger!Tetap di dekatku! Kau akan menjadi lebih kuat!
Hmph, you cannot beat meHmph, katu tidak bisa mengalahkanku
I will only rest, when there is peaceAku hanya akan beristirahat di mana ada kedamaian
Protect the fairy forests, protect my people!Lindungi hutan peri, lindungi rakyatku!
You shall fear meKau harus takut padaku
Charge forward and fear nothingSerang ke depan dan jangan takut apa pun
Outsider, now on trembleOrang luar, sekarang gemetar
Hero UltimateArtinya
*laughs* Huaah!*tertawa* Huaah!
Hero DeathArtinya
Is there any blood left in me…?Apakah masih ada darah yang tersisa dalam diriku..?
Hauffrrr…Hauffrrr…
Augh, oaahh…Augh, oaahh…

Nah, itulah tadi informasi mengenai 13 kata-kata Hylos yang diucapkannya beserta dengan artinya. Masih banyak kata-kata hero Mobile Legends yang belum kami bagikan, oleh karena itu pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya. Banyak juga Tips Mobile Legends yang bisa kalian pantengin di website kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment