AndroidGameiOSMobileTutorial Game

Kata Sandi Sekunder ML, Cara Mudah Atasi Lupa Password di Mobile Legends

Kata Sandi Sekunder ML adalah sebuah cara yang dapat digunakan untuk mengatasi lupa password atau kata sandi di Mobile Legends. Sering kali, terkadang para pemain lupa dengan kata sandi dari email yang mereka pakai untuk bermain Mobile Legends. Maka dari itu, cara ini adalah cara untuk mengantisipasi bilamana nantinya kita lupa kata sandi akun ML kita.

Nah, pada pembahasan kali ini kami akan memberikan tips mengenai bagaimana sih menerapkan kata sandi sekunder di Mobile Legends ini. Penasaran dengan pembahasannya? Makanya simak sampai habis artikel ini ya.

Fungsi Kata Sandi Sekunder ML

kata sandi sekunder ml
Mobile Legends | Moonton

Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, untuk mengantisipasi bila saat kita lupa kata sandi atau password akun Mobile Legends, kita dapat menggunakan verifikasi kata sandi sekunder. Ini adalah sebuah fitur yang sangat membantu bagi kalian yang terkadang lupa dengan kata sandi akun game ML kalian.

Selected for you
Bikin Salah Fokus, 10 Hero Wanita di Mobile Legends yang Sangat Seksi

Selain mengatasi saat kita lupa dengan kata sandi akun ML kita, fungsi dari kata sandi sekunder ini juga dapat menambah keamanan dari akun kita. Pasalnya, setiap aktivitas atau ketika ingin melakukan sesuatu di Mobile Legends, kita perlu memasukkan kata sandi sekunder tersebut.

Contohnya seperti saat kita ingin menghadiahkan hero, mengirim skin, bind akun, dan sebagainya. Nah, dengan begitu, akun kalian akan lebih aman. Karena yang mengetahui kata sandi sekunder ini hanya kalian saja.

Baca Juga :

Cara Memasang Kata Sandi Sekuler ML

kata sandi sekunder ml
Mobile Legends | Moonton

Nah, bagi kalian yang ingin memasang kata sandi sekuler di akun Mobile Legends kalian, kalian dapat mengikuti langkah-langkah yang sudah kami sediakan di bawah ini :

  1. Buka game Mobile Legends kalian, dan pergi ke menu profil dan pilih Pengaturan Akun.
  2. Kasih centang pada tulisan “Verifikasi Sekunder” untuk menambahkan kata sandi sekunder nya.
  3. Setelahnya, akan muncul Pop Up mengenai penjelasan Verifikasi Sekunder ini, tekan saja langusng OK.
  4. Buatlah password atau kata sandi kalian, dan masukkan 6 digit password tadi pada kolom yang tersedia.
  5. Konfirmasi ulang password atau kata sandi kalian dengan memasukkan kembali password yang sudah kalian tadi buat pada kolom yang ada.
  6. Klik Ok, dan verifikasi sekunder ML kalian sudah aktif.
  7. Selesai.
Selected for you
Mobile Legends Bangun Instalasi Beatrix Prime Skin di Depan Gedung Sarinah

Jadi begitulah untuk bisa memasang kata Sandi Sekunder di akun Mobile Legends kita. Cara ini akan sangat bermanfaat bagi keamanan akun kalian. Akun kalian akan terhindar dari yang namanya hacker, karena keamanannya sudah terjamin lewat cara ini.

Manfaat yang Bisa Didapat

kata sandi sekunder ml
Mobile Legends | Moonton

Manfaat utama yang akan kalian rasakan setelah memasang Kata Sandi Sekunder ML ini adalah akun kalian akan sangat aman dari tindakan hacking. Seperti yang sudah kita ketahui, belakangan ini sangat banyak kegiatan hacking akun ML yang telah banyak merugikan pemain Mobile Legends.

Maka dari itu, kita perlu sebuah langkah atau cara yang tepat untuk menghindari kegiatan hacking tersebut. Para Hacker tidak akan bisa melakukan hack terhadap akun yang sudah menerapkan verifikasi sekunder. Karena mereka harus memecahkan dua kata sandri untuk bisa mencuri akun yang mereka target.

Selected for you
Bocoran Skin Starlight Mobile Legends Februari 2023, Untuk Hero Apa?

Selain itu, bila mana akun terbobol, mereka juga tak akan bisa mengirim skin hero, karena mereka harus memasukkan kode password verifikasi sekunder yang telah kalian buat. Jadi, tunggu apalagi segera praktekkan cara ini, agar akun kalian aman dari tindakan pencurian akun.


Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai Kata Sandi Sekunder ML. Gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Mobile Legends dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications