GamePCXBOX

Microsoft Hadirkan Game Mode di Windows 10 yang Mampu Percepat Game

Microsoft telah merilis update terbaru untuk Windows 10. Akan tetapi, update ini hanya diperuntukkan bagi windows insider. Salah satu fitur baru yang ditambahkan adalah Game Mode.

Fitur ini Mungkin akan menjadi andalan Microsoft dengan Windows 10 Miliknya untuk menggaet lebih banyak gamer menggunakan sistem operasi baru tersebut.

Apa Kelebihan Game Mode di Windows 10?

Windows 10 Games Mode

Ketika diaktifkan, fitur ini akan memprioritaskan CPU dan GPU untuk game yang sedang kamu mainkan. Tujuannya untuk meningkatkan framerate dari setiap game, tetapi sayangnya game mode pada Windows 10 hanya support beberapa game saja. Lebih tepatnya game yang ada di Windows Store saja untuk saat ini.

Sangat di sayangkan memang, namun bukan berarti Microsoft berencana untuk tetap konsisten dengan cara ini. Karena Game Mode di Windows 10 masih dalam tahap pengembangan.

Selected for you
Microsoft Terapkan Kebijakan Baru, Hanya Ambil 12% Dari Keuntungan Developer Game

Xbox Memperkenalkan Game Mode untuk Windows 10

Cara mengaktifkan game mode cukup mudah. Kamu hanya perlu menekan kombinasi tombol Windows+G. Setelah itu akan muncul game bar. Kemudian, klik setting dan centang pada ‘Use Game Mode for this Game’.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencoba fitur terbaru Windows 10 ini? Kita nantikan saja perkembangannya. Mengingat masih banyak PR yang harus Microsoft kerjakan di fitur baru tersebut.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications