Keluhan Doublelift Soal Mountain Drake yang Terlalu Kuat Direspon oleh Riot!

in , , ,
Doublelift

Patch Midseason 2016 lalu memang membawa sejumlah perubahan, salah satunya yaitu Dragon yang diubah menjadi Elemental Drake. Selain itu, telah ada 4 Element Drake (infernal, Mountain, Ocean, dan Cloud) yang dimana maasing-masing kekuatan tersebut memiliki efek yang berbeda-beda.

Elemental drakes 5

Melihat bahwa Elemental Drake memiliki kekuatan yang cukup overpowered, Doublefliet pun memberikan kicauan di Twitter mengenai kekuatan dari Mountain Drake.

Menurutnya, buuf dari Elemental Drake memiliki dampak yang cukup besar untuk mempengaruhi kinerja tim ketika bermain disekitar Baron, Elder Dragon, dan Turret.

JANGAN LEWATKAN •
League of Legends Menjadi Game Paling Populer Di Twitch, PUBG Tersingkir Dari 10 Besar?

Selain itu, streamer bernama Voyboy juga memberikan informasi bahwa Mountain Drake memang memiliki “win condition” karena mempermudah tim untuk mengalahkan beberapa objek.

Menanggapi hal tersebut, Riot Blaustoise memberikan respon keluhan dari Doublelift. Ia menyarankan 3 hal yang bisa dilakukan olehnya, yaitu:

Solusi pertama yang diberikan adalah dengan membuat Elemental Drake lainnya memiliki dampak yang lebih kuat.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Membuka Agent Baru Di Valorant!

Solusi kedua adalah dengan memperlihatkan satu atau dua Elemental Drake yang akan spawn saat Champion Select setelah melihat beberapa komposisi draft tim-tim yang dipersulit oleh elemen RNG.

Solusi ketiga adalah mengubah buff Mountain Drake menjadi tambahan Resistance saat melawan Epic Monster dan Turret.

JANGAN LEWATKAN •
Kehilangan $200K, Pro Player Fortnite Ini Klaim Epic Tidak Profesional!

Blastoise pun memberikan tambahan bahwa kedua hal diatas bisa dilakukan, namun memilih opsi ketiga akan membuat peluang kamu sukses menjadi besar.