Gameforge Dapatkan Lisensi, Kingdom Under Fire 2 Bakal Rilis 2020

in , ,
Kingdom under fire 2

Gameforge, penerbit game terkemuka hari ini mengumumkan bahwa mereka telah memperoleh hak penerbitan bagian Amerika Utara dan Eropa untuk Kingdom Under Fire 2. Game dari pengembang Korea Selatan Blueside ini sudah lama dinanti-nantikan.

Awal diumumkan pada tahun 2008, Kingdom Under Fire 2 adalah entri terbaru dan paling ambisius dalam seri Kingdom Under Fire yang memenangkan penghargaan. Menggabungkan game MMORPG dan genre strategi real-time (RTS) untuk judul hybrid yang tak tertandingi.

Tomislav Perkovic, Chief Product Officer, mengatakan:

“Seri Kingdom Under Fire adalah favorit di kita di Gameforge, jadi kami sangat bersemangat untuk bermitra dengan Blueside melanjutkan kisah epik ini dan akhirnya membawanya ke pasar Barat untuk pertama kalinya. Kami bertekad untuk membantu Blueside mewujudkan visi mereka tentang MMO terkuat, meluncurkan Kingdom Under Fire 2 untuk PC Windows di Amerika Utara dan Eropa akhir tahun ini. ”

Sejung Kim, CEO Blueside menambahkan:

“Blueside selalu mencari mitra penerbitan dengan pengalaman yang signifikan dan pemahaman yang mendalam tentang pasar game online Barat yang diperlukan untuk Kingdom Under Fire 2. Dengan berdasarkan pengalaman unik dan luasnya, kami percaya Gameforge adalah yang terbaik. penerbit yang kami cari. Kami sangat senang bekerja sama dengan Gameforge untuk akhirnya memperkenalkan Kingdom Under Fire 2 kepada penggemar di seluruh Eropa dan Amerika Utara. ”

Kingdom Under Fire 2 terbaru dalam seri Kingdom Under Fire akan tersedia untuk gamer Barat akhir tahun ini di PC Windows.

Ayo mulai berdiksusi