Begini Cara Terbaik Menjadi Flanker di Free Fire!

in , ,

Dalam bermain tim Free Fire, Tentu kamu dan teman-teman akan berbagi peran agar mudah meraih Booyah. Dari peran-peran tersebut ada Flanker yang menjadi kunci penting dalam menyerang musuh.

Apa itu Flanker?

Free fire tips menjadi flanker hebat

Flanker merupakan salah satu peran dalam tim game battle royale yang bertugas sendirian. Flanker akan mengambil jalan yang berbeda dari tim dan akan menyerang dari sisi yang berbeda dari tim. Dengan dibagi menjadi dua sisi, musuh akan kesusahan dalam bertahan karena fokus akan terbagi 2.

Nah kali ini Dafunda Game akan memberikan tips agar kamu bisa memainkan Flanker dengan sempurna.

Pilih Karakter yang Mendukung Flanker

Free fire tips perhatikan karakter yang cocok menjadi flanker

Hal pertama yang perlu kamu perhatikan jika menjadi flanker dalam tim, kamu harus memilih karakter yang tepat untuk menjadi flanker. Dalam Free Fire, karakter Andrew dan Kelly sangat cocok untuk menjadi flanker.

Begini Cara Bermain Menjadi Flanker!

Free fire tips bagaimana bermain flanker

Flanker mengandalkan kelincahan, jadi hal yang harus kamu perhatikan yaitu kecepatan. Kamu harus bereaksi dengan sangat cepat karena kecepatan adalah segalanya di sini.

Selain itu, jangan lupakan berkomunikasi dengan tim, kamu tidak akan sukses menjadi flanker seorang diri tanpa mendapatkan informasi dari temanmu. Sebelum menjalankan penyerangan, terlebih dahulu siapkan strategi yang matang bersama temanmu.


Nah Begitulah Cara menjadi Flanker handal. Untuk berita, tips dan tutorial lainnya dari Free Fire dapat mengunjungi Dafunda Game.

Sumber Gambar : YT/Codex Gaming

Tinggalkan Balasan