Berita GameGame

Kolaborasi Free Fire x Attack on Titan Akhirnya Resmi Terjalin!

Setelah rumor mengenai Free Fire X Attack on Titan senter terdengar, akhirnya kolaborasi antara keduanya resmi terjalin. Hal ini dibuktikan dari Press Release yang sudah Garena berikan bersamaan dalam rangka menyambut datangnya kolaborasi dengan anime yang sedang booming belakangan ini.

Seperti yang kita ketahui bersama, kolaborasi menjadi salah satu keunggulan tersendiri bagi Free Fire (FF). Hal ini bisa kita lihat dari sudah banyak sekali Garena membuat kolaborasi untuk game yang satu ini. Dan yang menarik seluruh kolaborasinya berhasil dan tidak ada yang gagal.

BACA JUGA:

Free Fire x Attack on Titan

Free Fire X Attack On Titan 1
Free Fire X Attack On Titan | Garena

Belakangan ini ada rumor yang menyebutkan bahwa anime Attack on Titan juga disebutkan akan masuk ke dalam Free Fire dan hal ini sudah diresmikan pada hari ini.

Garena mengungkapkan jika kolaborasi ini mereka persembahkan kepada para pecinta game battle royale dan serial anime Jepang paling terkenal di dunia. Berkolaborasi dengan Kodansha Ltd., Garena berhasil mendapatkan kesepakatan untuk memasukkan AoT ke dalam game Free Fire.

“Kolaborasi ini juga diharapkan dapat menemani penggemar Attack on Titan di seluruh dunia termasuk Indonesia dalam menyaksikan musim terakhir anime yang tragis, seru dan sangat menegangkan itu.”

Ungkap Garena dalam Press Release nya.

Kapan Kolaborasi Ini Akan Hadir?

Kolaborasi antara Garena dan Attack on Titan hadir sebagai bentuk nyata strategi Garena untuk terus meningkatkan pengalaman bermain Free Fire. Melalui kolaborasi dengan nama-nama terkemuka di dunia, mereka berharap agar pemain tetap terjaga kelestariannya.

Garena juga berjanji nantinya akan ada banyak fitur, bundle, dan juga kostum menarik untuk menyambut kolaborasi ini. Hal ini bertujuan tentunya untuk menarik perhatian banyak pecinta anime untuk memainkan game ini.

Dari informasi yang ada, kolaborasi ini akan segera hadir dalam game pada bulan Maret 2021 mendatang. Meskipun tanggal rilisnya belum terungkap, satu hal yang pasti kolaborasi ini akan hadir dalam 1 bulan ke depan.

“Para penggemar setia serial Attack on Titan, nantinya bisa menemukan kostum dengan warna bertemakan Survey Corps division ketika bermain dalam game Free Fire. Karakter Titan, monster pemakan manusia yang sangat ditakuti, juga akan hadir melalui kostum spesial.”

tulis Garena mengenai hal-hal yang akan keluar di event kolaborasinya

Menarik untuk kita nantinya bagaimana kolaborasi ini nantinya akan berjalan. Bagaimana pendapat kalian mengenai kolaborasi ini? Yuk berikan opini kalian bersama Dafunda Game melalui kolom komentar ya. Kami juga sudah menyiapkan berbagai Tips Free Fire yang tentunya akan berguna untuk kalian

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks