Inilah Kombinasi Hero Dota 2 yang Bakal Buat Lawanmu Kewalahan


Kombinasi hero dota 2

Dalam suatu game tentunya diperlukan skill dan juga strategi yang bagus agar dapat menjatuhkan lawan. Apalagi game yang bergenrekan MOBA seperti Dota 2, sangat dibutuhkan kerjasama tim yang apik agar dapat mengalahkan lawan-lawan yang tangguh. Pada game Dota 2 ini memiliki banyak hero dengan kelebihan serta kekurangannya masing-masing. Ada yang lebih tangguh dalam pertarungan jarak dekat dan ada pula yang lebih hebat dalam pertarungan jarak jauh.

Maka dari itu kombinasi yang baik untuk saling menutupi kekurangan dari masing-masing hero akan mambuat tim lebih mudah menghancurkan lawan. #DafundaGames akan memberikan sedikit masukan tetang kombinasi keren dari karakter yang cocok agar membuat tim kamu lebih kuat. Berikut penjelasannya.

3 Kombinasi Hero Dota 2 Yang Bakal Membuatmu Semakin Kuat

Legion Commander + Skywrath Mage

legion-commander-dota-2

Ini merupakan salah satu kombinasi hero yag terbilang sangat hebat. Tidak hanya hebat saja tetapi juga saling menguntungkan. Kombinasi hero ini sangat menarik karena kedua skill ultimate dari hero ini saling bersinergi. Pasalnya hero Legion Commander dengan kemampuannya dapat menghentikan pergerakan lawan selama 5.5 detik, dan waktu itu sangat cukup bagi Skywrath untuk menyapu bersih hero lawan dengan Mystic Flare miliknya sehingga menghasilkan burst damage yang terbilang sangat besar.

ARTIKEL TERKAIT
Banyak Diminati, ESPN Buat Saluran Khusus eSport

Keuntungan dari kedua kombinasi ini yaitu Legion Commander mendapatkan damage dari hasil duelnya dan Skywrath mendapatkan kill.

Huskar + Dazzle

huskar-dota-2

Kombinasi ini salah satu kombinasi yang cocok bagi kamu yang suka membuat lawanmu kesal. Pasalnya kombinasi dari huskar dan Dazzle akan membuat lawan sangat kuwalahan serta membuat lawan merasa jengkel. Skill Berserker’s Blood akan membuat pengaruh kepada huskar yang membuatkan akan gebal terhadap magic serta penambahan attack speed yang besar menjelang kematian.

Dengan dikombinasikan Shallow Grave yang memberikan effect menahan kematian selama 5 detik, huskar dapat melakukan serangan gila dengan sangat cepat. Menyerang dengan menggunakan attack speed dalam waktu 5 detik serta didukung dengan Burning Spear membuat huskar susah untuk dibendung.

Bane + Mirana

bane-3

Dengan bantuan Bane tentu akan sangat mudah bagi Mirana yang terkenal dengan skill Sacred Arrow dalam menggunakannya. Dengan skill Nightmare dari Bane akan memberikan waktu bagi Mirani untuk melancarkan Sacred Arrow dari jauh dan kemudian menghasilkan damage besar dan juga waktu stun yang lebih maksimal.

ARTIKEL TERKAIT
Insiden 'Unpause Game' Kembali Terjadi di Shanghai Major

Ketahui Lebih Banyak Tentang Dota 2 :

Artikel pilihan kami untuk kalian:

Putra Arifah

Newbie

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media

Comments 0

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

Lebih banyak tentang Games

Rekomendasi Komunitas