Berita GameGame

Inilah Banner Dan Konten Terbaru Yang Akan Hadir Di Genshin Impact v1.5!

Melalui Special Program yang berlangsung 16 April 2021, miHoYo selaku Pengembang Genshin Impact membagikan beberapa konten terbaru Genshin Impact v1.5. Salah satu informasi yang mereka sampaikan adalah kehadiran Zhongli, Eula, dan Yanfei sebagai karakter yang akan mengisi Genshin Impact v1.5

Selain karakter,  miHoYo juga mengumumkan bahwa akan ada dua artefak baru yang rilis pada Genshin Impact v1.5. Dua artefak tersebut nantinya memiliki tampilan yang cukup menarik dan berbeda dari beberapa artefak lainnya.

Agar kalian tidak ketinggalan informasi mengenai apa saja nantinya yang akan hadir pada Genshin Impact v1.5. Pastikan kalian simak terus artikel berikut ini ya!

Zhongli, Eula, Dan Yanfei Jadi Karakter Yang Rilis Di Genshin Impact V1.5

Sesuai dengan rumor yang ada, Eula menjadi karakter bintang 5 terbaru yang akan hadir di Genshin Impact. Sebelumnya, para leaker memang telah membocorkan kehadiran karakter satu ini. Hadirnya Eula sendiri disinyalir untuk menunda rilis The Chasm yang sampai saat ini belum diketahui alasan pasti dari penundaan tersebut.

Selected for you
Rilis 16 Februari 2022, Berikut Detail Genshin Impact v2.5!

Sementara itu, Yanfei menjadi karakter bintang 4 terbaru yang akan hadir dalam versi terbaru Genshin Impact. Sebelumnya, miHoYo membawa nama Rosaria pada Genshin Impact v1.4 bersama dengan Childe.

Genshin Impact Key Art V1.5
Genshin Impact Key Art V1.5 | miHoYo

Setelah penantian panjang, akhirnya Zhongli kembali hadir di Genshin Impact setelah terakhir kali rilis pada v1.1. Sebelumnya, para leaker menyebut bahwa Zhongli bakal Re-run setelah banyaknya permintaan dari para pemain. Hal ini tidak lepas dari buff yang ia dapatkan beberapa waktu lalu.


Artefak Baru Genshin Impact v1.5

Melalui cuitan dari @Genshin_7, pihaknya membagikan dua artefak baru yang akan hadir pada update terbaru. Artefak dengan nama Tenacity of the Millelith ini memiliki beberapa bonus set yang bisa kalian dapatkan. Misalnya saja 2 Set memberikan HP +20%.

Sementara itu, 4 Set dari Artefak ini meningkatkan Attack dan Shield sebesar 20% selama 3 detik. Efek ini bisa terpicu jika pemain mengenai musuh dengan Elemental Skill.

Selected for you
Razer Gold Beri Kejutan di Genshin Impact Versi 2.7

Sementara itu, artefak dengan nama Pale Flame ini nampaknya diperuntukkan untuk karakter yang bermain dengan Physical DMG seperti Razor, Keqing, Kaeya, Diluc, dan beberapa pengguna Polearm.

2 set dari artefak ini meningkatkan Physical DMG sebesar 25%. Sementara itu, 4 Set memiliki beberapa efek seperti meningkatkan ATK sebesar 10% selama 7 detik, efek ini bisa ditimpa sebanyak 3 kali. Untuk mengaktifkan bonus ini, pemain harus mengenai musuh menggunakan Elemental Skill.


Itulah beberapa detail mengenenai konten Genshin Impact v1.5. Bagaimana menurut kalian? Jangan sungkan untuk berbagi opini melalui kolom komentar dibawah ya. Oh ya, agar kalian tidak ketinggalan informasi dan Tips Genshin Impact lainnya dari kami, pastikan kalian tidak pernah bosan untuk terus kunjungi Dafunda Game ya!

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications