Lady Dimitrescu Hadir di Resident Evil 3 Remake Melalui Sebuah Mod

in ,
Mod Resident Evil
Mod Resident Evil | Eurogamer

Demam Resident Evil memang sedang marak-maraknya beberapa waktu ini, setelah rilis 2 hari lalu, Resident Evil Village menjadi perbincangan banyak gamer di dunia maya. Hal tersebut juga membuat para modder yang ikut ambil peran dengan menghadirkan Lady Dimitrescu yang populer ke seri RE 3 Remake.

Seperti yang kita ketahui bahwa karakter yang satu ini sangat populer. Hal tersebut tidak terlepas dari meme yang tertuju untuk Vampire cantik tersebut. Dalam mod tersebut membuat karakter protagonis utama yaitu Jill Valentine diubah menjadi Lady Dimitrescu.

Resident Evil Memang kerap Mendapatkan Mod

Lady Dimitrescu 1
Lady Dimitrescu | Biohazardcast

Hal ini memang sudah biasa terjadi, sebelumnya Resident Evil Village juga mendapatkan mod Ricardo Milos yang sangat terkenal memenya. Mod memang dibuat hanya sebatas kesenangan semata, para modder pun membuatnya untuk menghibur para pemain. Hal ini tentunya membuat game semakin seru dan tidak terlalu menegangkan untuk dimainkan.

JANGAN LEWATKAN •
Jangan Pusing Lagi! Nih Trik Puzzle Water Sample di Resident Evil 3: Nemesis

Dalam kasus mod khusus ini, Lady Dimitrescu menggantikan karakter utama Jill, mengubah penampilan dan ukurannya agar sesuai dengan karakter Resident Evil Village. Lady Dimitrescu telah menjadi subjek sejumlah besar konten online, termasuk cosplay, meme, dan fanart Resident Evil. Modder ‘Raq’ bertanggung jawab atas mod Resident Evil 3 Remake kali ini, dan telah mengimpor model Dimitrescu ke dalam game.

Mod Lady Dimitrescu

Tinggi Lady Dimitrescu
Lady Dimitrescu | Capcom

Bagi kalian yang ini mencoba mod ini, cara menginstalnya sangat mudah. Karena mod hanyalah pertukaran karakter saja, penginstalannya cukup mudah, hanya memerlukan Manajer Mod FluffyQuack dan drag drop ke folder Games / Mods / RE3R. Beberapa pemain berpendapat bahwa lebih menyenangkan jika Lady Dimitrescu ini menggantikan Nemesis.

Mungkin tidak akan lama lagi, mod ini juga akan tersedia untuk seri lainnya, seperti Resident Evil 2 Remake, karakter vampire tersebut akan menggantikan Mr. X. Seperti yang kita ketahui bahwa karakter ini sedang banyak di perbincangkan di dunia game, hal ini bisa saja terjadi untuk membuat RE 2 Remake kembali ramai dimainkan lagi.

JANGAN LEWATKAN •
Resident Evil 2 Mendapatkan Penghargaan Best of Show di E3 2018, Lihat Penghargaan Lainnya Disini

Untuk saat ini Resident Evil Village tersedia di PC, PS4, PS5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series X / S.