League of Legends Membawa Kembali Ikon Pelangi Dengan Efek Dalam Game!

in ,
League of legends membawa kembali ikon pelangi dengan efek dalam game!

League of Legends membawa kembali ikon pelangi. Pemain League of Legends yang tidak membeli ikon Rainbow Fluft Summoner tahun lalu memiliki kesempatan lain untuk mengambilnya dari shop.

Tetapi hal ini bukan hanya sekedar icon biasa. Seperti ikon lain yang memenuhi syarat pemain untuk menyelesaikan misi tertentu atau berpartisipasi dalam event di masa lalu.

League of Legends Membawa Kembali Ikon Pelangi Dengan Efeknya!

Ikon Rainbow Fluft ini akan memberi pemain efek khusus dalam game untuk menjadi menarik. Kalian harus menjadikan ikon itu default dan kian akan memiliki jejak pelangi yang mengalir di belakang kalian.

Ikon ini diluncurkan tahun lalu untuk mendukung Hari Internasional Melawan Homofobia, Transphobia, dan Biphobia (IDAHOTB). Hari yang peringati pada 17 Mei. Kalian harus membeli ikon dan melengkapinya untuk mendapatkan manfaat dari efeknya. Tetapi seperti tahun lalu, harganya hanya 1 Blue Essence di shop.

Icon idahotb league of legends

Ikon tahun lalu memberi para pemain animasi spawn-in khusus, dan terlihat di video di atas. Dan tahun ini menawarkan sedikit lebih banyak termasuk latar belakang khusus untuk profil pemain.

Kalian dapat mengambil ikon dari toko dalam game dengan biaya Blue Essence yang rendah mulai sekarang hingga 30 Mei. Efek tambahan akan hadir dalam permainan sampai akhir Patch 9.10, kata Riot.

Sumber : Comicbook

Bagikan jika kamu suka