Riot Sedang Mengembangkan League of Legends Mobile!

in ,
League of legends mobile

Riot Games sedang mengembangkan League of Legends Mobile, menurut laporan baru dari Reuters. Outlet mengutip beberapa sumber yang dikatakan akrab dengan masalah ini.

Dalam sebuah laporan yang menyatakan Riot Games dan perusahaan induknya Tencent Holdings sedang bekerja sama untuk membuat versi mobile dari MOBA hit.

Riot Sedang Mengembangkan League of Legends Mobile!

League of legends 1

League of Legends saat ini tersedia di platform PC, jadi perpindahan platform lain akan menjadi pertama dalam sejarah game tersebut.

Dalam laporan dari Reuters, dikatakan bahwa versi mobile League of Legends sedang dikembangkan selama lebih dari setahun. Tidak diketahui kapan game versi mobile ini dirilis, sepertinya tidak akan dirilis pada tahun ini menurut laporan itu.

Laporan Reuters juga pernah membahas laporan tentang ketegangan antara Riot dan Tencent pada tahun lalu. Laporan itu berisi tentang kedua perusahaan bentrok memiliki pendapat berbeda karena Tencent mengiginkan untuk mengembangkan game League of Legends mobile. Laporan awal mengatakan Riot menolak tawaran untuk membuat versi mobile.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Cara Mendapatkan Skin League of Legends Gratis Terbaru 2020!

Game-game besar seperti PlayerUnknown’s Battlegrounds, Fortnite dan Call of Duty sudah berpindah ke platform seluler untuk memanfaatkan pasar. sehingga tidak terlalu mengejutkan melihat League of Legends melakukan hal yang sama, dengan asumsi laporan ini akurat.

Sumber: Comicbook