Developer Left 4 Dead Rekrut Banyak Karyawan, Ingin Buat Game Baru?

in , , ,
Developer Left 4 Dead Rekrut Banyak Karyawan Baru Untuk Left 4 Baru Dafunda Com

Dafunda Game – Baru – baru ini, ada rumor yang memberitahukan bahwa Turtle Rock Studios yang juga turut membuat Left 4 Dead tiba – tiba mencari karyawan yang sangat banyak. Apakah pertanda akan ada Left 4 versi baru? Tentu, belum ada yang tahu maksud dan tujuan mereka, tetapi seperti yang diketahui, mereka sedang mencari orang – orang yang ahli dibidang FPS.

Para penggemar pun mulai berspekulasi tentang hal ini. Banyak yang menduga bahwa Turtle Rock Studios berniat membuat Left 4 baru. Apalagi Valve yang tengah banyak menjadi Publisher dulunya sudah mulai memberikan tanda akan kembali lagi menjadi Publisher dengan mengabarkan bahwa mereka sudah memiliki beberapa game yang sedang dalam masa pengerjaan.

Developer Left 4 Dead Rekrut Banyak Karyawan Baru Untuk Left 4 Baru Dafunda Game

Tidak hanya itu, ternyata hubungan antara Turtle Rock Studios dengan Valve berjalan sangat baik. Contohnya saat Turtle Rock Studios membantu Valve dalam pengerjaan DLC dari Left 4 Dead beberapa waktu kebelakang.  Pernah mendulang sukses yang tinggi sebelumnya, pastinya Valve juga tak akan ragu untuk menerima Turtle Rock Studios dengan Left 4 Dead terbaru apabila akan hadir nantinya. Bagaimana kelanjutannya? Mari kita tunggu.

JANGAN LEWATKAN •
Rainbow Six Siege Gratis Dimainkan Hingga Akhir Pekan Di Perangkat PS4, Xbox One, dan PC