Mantan Presiden SIE Shuhei Yoshida Sebut Ghost of Tsushima Calon Kuat GOTY 2020!

in , , ,
Mantan Presiden Sie Shuhei Yoshida Sebut Ghost Of Tsushima Calon Kuat Goty 2020
Mantan Presiden Sie Shuhei Yoshida Sebut Ghost Of Tsushima Calon Kuat Goty 2020 | Sucker Punch

Saat ini Ghost of Tsushima menjadi salah satu game RPG (Role-playing Game) yang cukup dinantikan oleh para pengguna konsol PlayStation 4. Pasalnya game ini menghadirkan konsep cerita yang sangat menarik. Dan beberapa bulan lagi game bertema samurai ini akan segara dirilis.

Sejak pertama kali diumumkan pada tahun 2017, game Ghost of Tsushima yang dikembangkan oleh Sucker Punch hingga kini masih dalam tahap pengembangan dan menghadirkan beberapa fakta menarik di dalamnya. Pasalnya, pihak pengembang ingin memberikan pengalaman otentik bermain game aksi yang berlatar di Jepang era feodal.

Selain itu, banyak sekali misteri-misteri yang masih tersimpan dari game ini. Pasalnya, Sucker Punch banyak berkonsultasi dengan berbagai ahli budaya Jepang untuk menciptakan game yang sangat akurat di detil terkecilnya.

Mantan Presiden SIE Ikut Berkomentar

Game yang dikembangkan oleh Sucker Punch Studios ini ternyata tidak hanya ditunggu-tunggu oleh para penggemar PlayStation 4 saja. Pasalnya, mantan petinggi dari Sony Interactive Entertainment yakni Shuhei Yoshida juga ikut memberikan tanggapannya mengenai game ini.

JANGAN LEWATKAN •
Ini Daftar 5 Game Gameplay Terbaik dari E3 2018

Melalui akun Twitter pribadi miliknya, Yoshida mengungkapkan jika game Ghost of Tsushima ini bisa saja menjadi Game of The Year di tahun ini menurutnya sendiri.

“Saya memiliki firasat bahwa Ghost of Tsushima bisa menjadi Game of the Year saya di tahun 2020 ini,”

tulis Yoshida di akun Twitter-nya

Selain itu, Yoshida juga ingin Ghost of Tsushima masuk dalam game yang ia berhasil selesaikan hingga platinum. Yoshida juga menyebutkan beberapa game lain di tahun 2020 ini yang juga menjadi calon game terbaik di tahun ini, diantaranya adalah The Last of Us Part II dan Half-Life: Alyx buatan Valve.

“The Last of Us Part II, Nioh 2, Paper Beast, Iron Man VR, Half-Life: Alyx. Daftar calon GOTY 2020,”

lanjut Yoshida

Informasi Mengenai Ghost of Tsushima

Ghost Of Tsushima 2
Ghost Of Tsushima | Sucker Punch

Seperti namanya, game Ghost of Tsushima sendiri berlatar di pulau Tsushima. Pulau yang diapit oleh dua selat yang membatasi Jepang dan Korea Selatan. Tsushima menjadi pintu masuk bagi mereka yang ingin bepergian ke dua negara tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Cyberpunk 2077 Akan Memiliki Sistem Konsekuensi Kompleks

Di game Ghost of Tsushima kalian akan berperan sebagai Jin Sakai. Jin Sakai sendiri adalah samurai yang berdiri di garis terdepan untuk menghalau invasi bangsa Mongol di pulau Tsushima pada tahun 1274. Namun, Jin tidak selamat ketika bangsa Mongol menyerang.

Rencananya game Ghost of Tsushima akan dirilis pada 17 Juli 2020 mendatang khusus PlayStation 4. Developer juga akan memperlihatkan lebih detil tentang game ini pada konferensi State of Play yang diselenggarakan minggu ini. Oleh karena itu, pastikan pantau terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi terbaru dari kami.

Bagikan jika kamu suka