GameAndroidBerita GameiOSMobile

Ada Map Baru di FF Advance Server November 2022!

Garena tak henti-hentinya untuk terus memberikan konten-konten baru untuk Free Fire. Seperti halnya pada FF Advance November 2022, yang mana mereka telah menyiapkan map baru untuk pemain. Map ini merupakan sebuah map yang tidak terlalu luas. Menurut bocoran terbaru, map tersebut merupakan “Mini Map”.

Beberapa waktu yang lalu, Garena juga telah merilis map baru bernama map Nexterra. Map tersebut dirilis pada perayaan ulang tahun Free Fire yang kelima. Disebutkan untuk map baru di Free Fire pada bulan November kali ini bukan untuk mode Battle Royale dan Clash Squad. Namun, lebih kepada mode lainnya seperti Lone Wolf dan lainnya.

Nah, untuk mengetahui bagaimana tampilan “Mini Map” terbaru Free Fire tersebut, berikut ini kami akan mengulasnya.

BACA JUGA :

Map Baru di FF Advance Server November 2022

Mengutip dari dailyspin, map terbaru Free Fire ini masih baru bisa player mainkan melalui Advance Server Free Fire. Jadi, map ini masih belum Garena rilis di server global atau resemi. Dapat kalian lihat pada video di atas, map tersebut mengambil tema musim dingin atau salju. Yang menandakan bahwa map tersebut akan rilis pada akhir tahun ini atau awal tahun 2023.

Berbeda dengan map-map Free Fire sebelumnya yang memiliki banyak bangunan, di map ini seluruh areanya tidak ada bangunan sama sekali. Sepertinya, Garena memang merancang map baru ini khusus untuk pertempuran jarak dekat. Di sekeliling map, terdapat tembok besar yang menjadi batas dari map ini.

Terlihat juga ada salju yang turun lengkap dengan aurora di atas langit. Hal tersebut menandakan bahwa map baru tersebut mengambil referensi suasana di kutub utara.

Hadirnya map baru tersebut akan menjadi sebuah hal baru bagi para pemain. Karena akan mendapatkan suasana yang berbeda dan cukup seru pastinya. Karena ukurannya yang cukup kecil, pastinya pertempuran di map ini akan berlangsung sengit dan intens.

Sampai saat ini masih belum ada informasi terkait nama dari map baru yang ada di FF Advance Server November 2022 tersebut.


Demikianlah pembahasan mengenai map baru Free Fire yang hadir Advance Server November 2022. Gimana pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Free Fire dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.