AndroidBerita GameGameiOSMobile

Map Santorini PUBG MOBILE Kedapatan Mode Team Deatmatch 8v8

Map Santorini di PUBG MOBILE dengan keindahan pulaunya mendapatkan mode Team Deatmatch (TDM) yang akan membawa pemain merasakan serunya bermain lewat mode TDM 8v8.

Hadirnya mode TDM dengan format yang baru ini diharapkan dapat memberikan pengalaman bermain dua kali lipat lebih seru dan menantang. Ke depannya, kami akan terus mendatangkan mode maupun fitur baru yang tidak kalah menarik.

ucap Jenny Zhuang, Country Manager PUBG MOBILE Indonesia

Di PUBG MOBILE, mode TDM memiliki objektif permainan yang berbeda dari Battle Royale. Jika untuk menang di mode Battle Royale pemain hanya dibekali satu nyawa untuk bertahan hidup hingga akhir, sebaliknya di mode TDM pemain bisa terus menerus respawn sambil mengupayakan poin eliminasi sebanyak-banyaknya.

Pubg Mobile Santorini Deathmatch 8v8

Namun, mode TDM 8v8 yang baru ini mendatangkan sejumlah perbedaan dibandingkan mode TDM 4v4 yang selama ini dikenal oleh para pemain. Dengan jumlah pemain yang lebih banyak, target kemenangan turut dibuat menjadi lebih menantang yakni dengan mengumpulkan 80 poin eliminasi. 

Jika mode TDM 4v4 dimainkan di ruang tertutup (indoor) seperti Warehouse dan Hangar, mode TDM 8v8 hadir di map Santorini yang lebih luas dan terbuka (outdoor), namun tetap dengan berbagai lokasi strategis yang bisa digunakan untuk bersembunyi.

Pubg Mobile Santorini Deathmatch Vs

Sama seperti pada format 4v4, durasi permainan di mode TDM 8v8 ini juga sangat singkat yaitu kurang lebih 10 menit saja sehingga cocok untuk dimainkan di tengah kesibukan ataupun oleh pemain yang ingin pemanasan sebelum bermain mode Battle Royale.

Untuk memainkan mode TDM8v8, pemain harus mengunduh map Santorini berukuran 30 MB. Selanjutnya, masuk ke lobi ‘Unranked’, pilih lobi ‘Arena’ kemudian ‘8v8 Team Deathmatch’.

PUBG MOBILE dapat diunduh melalui App Store dan Google Play Store.

Tentang PUBG MOBILE

PUBG MOBILE berasal dari PUBG: BATTLEGROUNDS, fenomena yang mengguncang dunia hiburan pada tahun 2017. Hingga 100 pemain terjun payung ke pulau terpencil untuk bertempur dalam pertarungan pemenang-ambil-semua. Pemain harus menemukan dan mencari senjata, kendaraan, dan persediaan mereka sendiri, dan mengalahkan setiap pemain di medan pertempuran yang kaya secara visual dan taktis yang memaksa pemain ke zona bermain yang menyusut.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.