GameAndroidiOSMobileOnline

Mobile Legends Martis, Benarkah Kebal Dari Efek Crowd Control?

Namun ada sebuah anggapan jika Martis ini sedang kebal dari efek Crowd Control (CC). Apakah benar demikian? Langsung saja kita bahas

Para player game Mobile Legends pasti sudah familiar dengan hero Martis. Yap, Fighter yang satu ini namanya kerap naik turun sejak pertama kali Moonton hadirkan. Hal ini karena hero yang satu ini hampir selalu berganti role di setiap patch yang rilis.

Namun pada patch Mobile Legends versi 1.8.44 yang rilis sejak akhir tahun kemarin. Martis menjadi salah satu hero yang kehadirannya patut diwaspadai. Hal ini karena salah satu skin miliknya yakni skin Zodiac Capricorn yang kali ini mendapat revamp. Sehingga dia menjadi salah satu Jungler terbaik yang ada pada saat ini.

Namun ada sebuah anggapan jika Martis ini sedang kebal dari efek Crowd Control (CC). Apakah benar demikian? Langsung saja kita segera bahas ini sekarang juga.

Martis Saat Ini Kebal Dari Efek CC?

Kata-Kata Martis Mobile Legends
Mobile Legends Martis | Moonton

Sebenarnya Moonton sendiri tidak banyak melakukan perubahan pada Martis dalam patch 1.8.44 ini. Satu-satunya hal yang berubah dari Martis adalah skin Zodiac miliknya yang kini di revamp. Hanya itu saja sebetulnya.

Namun menurut salah satu mantan pro player Mobile Legends yang kini jadi YouTuber yaitu Emperor (Jonathan Liandi). Martis justru menjadi hero yang kebal terhadap efek crowd control (CC) pada saat ini. Hal ini karena dia di nilai mempunyai immune yang baik dengan efek-efek tertentu.

Emperor kembali melanjutkan pembahasannya dimana Martis mampu menghindari serangan dengan efek CC dari hero lawan berkat skill 2 miliknya. Dan di sisi lain, Martis juga punya efek CC yang bisa menghentikan pergerakan lawan meskipun hanya sebentar.

Meskipun Martis tidak lagi menjadi Fighter yang kuat seperti dalam beberapa patch sebelumnya. Namun karena satu kemampuannya yang spesial ini. Maka kami sendiri pun juga merekomendasikan dia untuk kalian coba pakai. Terutama apabila di mainkan dengan role Jungler ketika menghadapi lawan dengan full CC.

Hal ini karena Martis masih jadi salah satu opsi terbaik di role Jungler agar dapat terhindar dari serangan musuh yang mengganggu. Sekaligus juga bisa menetralkan area sekitar berkat rusuhnya para lawan dengan CC yang mereka miliki.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.