Marvel Avangers Hanya Menghadirkan 6 Hero Saat Rilis!

in ,
Marvel Avengers Hanya Menghadirkan 6 Hero Saat Perilisan

Meskipun gamer sibuk memainkan beberapa game paling menarik di musim gugur ini (seperti Death Stranding), tidak terlalu dini untuk mulai menantikan game berikutnya. Game Marvel Avengers yang dirilis di musim panas nanti tentu akan menjadi salah satu game paling menarik untuk ditunggu.

Marvel Avengers akan hadir sebelum konsol generasi berikutnya diluncurkan pada tahun 2020 nanti. Sambil menunggu waktu rilis game tiba, banyak penggemar yang mulai bertanya-tanya tentang hero pada game ini. Dan kini pihak pengembang mengumumkan 6 hero yang dapat kalian mainkan di dalam game.

Keenam Karakter yang Hadir adalah Hero Inti dari Avengers

Rekomendasi Game Terbaik 2020 Marvel’s Avengers

Sebelumnya di E3 diungkapkan semua pemain inti dari Avengers yaitu Captain America, Iron Man, Thor, Black Widow, dan Hulk. Ternyata, daftar karakter yang akan hadir pada saat peluncuran nanti tidak akan beda jauh dari itu.

Pada akhir presentasi E3, tim Avengers menambah satu lagi karakter yaitu Hank Pym (Ant-Man) dengan sinematik pendek yang mencakup superhero dan ilmuwan. Beberapa bulan kemudian, Marvel’s Avengers kembali menjadi sorotan dengan trailer lain yang mengungkap superhero modern favorit penggemar.

Karakter tersebut yaitu Ms. Marvel (Kamala Khan) sebagai hero yang dapat dimainkan. Banyak penggemar menganggap ini hanyalah satu dari banyak pahlawan tambahan yang dapat dimainkan pada peluncuran awal. Namun kepala studio Crystal Dynamics, Scot Amos, telah membantah teori tersebut.

Kamu Bisa Mendapatkan Keenam Hero Tersebut Secara Gratis di dalam Game

6 Hero Marvel Avangers Game Terbaru

Saat peluncuran hanya 6 hero inti saja yang tersedia, hero lainnya akan diterbitkan setelah game dirilis. Untuk keenam hero yang dirilis pada saat peluncuran bisa kalian dapatkan secara gratis.

“Kedepannya Anda juga dapat membuka kunci misi Warzone. Pemain dapat dimainkan dengan hero apapun dan kapanpun, baik dalam mode pemain tunggal dan kooperatif (hingga empat pemain). Satu-satunya batasan adalah pemain perlu memilih hero yang berbeda.”

Tambah Scot Amos

Pastikan untuk memeriksa kembali dalam beberapa bulan mendatang untuk berita dan pembaruan lebih lanjut. Dan bagi kalian yang menunggu game ini, jangan lupa untuk mendaftar Avengers beta. Marvel’s Avengers dirilis 15 Mei 2020 di PC, PS4, Stadia, dan Xbox One.

Ayo mulai berdiksusi