Kehilangan $200K, Pro Player Fortnite Ini Klaim Epic Tidak Profesional!

in , ,
Nate Hile Pro Player Mengklaim Kehilangan 200k Dollar Karena Epic Tidak Profesional

Pro player Fortnite ‘Nate Hill’ mengklaim dia kehilangan hampir $ 200.000 karena masalah pada Epic Games. Dia mengatakan bahwa para pengembang tidak peduli dengan permainan kompetitif yang ada dalam game tersebut.

Fortnite sudah ada sejak 2017 dan telah menghadirkan hadiah $ 30.000.000 sebagai acara Piala Dunia yang luar biasa. Meski begitu Fortnite masih merupakan esport yang relatif baru dibandingkan dengan yang lain seperti League Of Legends dan Counter-Strike: Global Offensive.

Nate Menganggap Pihak Pengembang Tidak Peduli dengan Masalah Tersebut

Epic Games Store

Game battle royale menggunakan Random Number Generator System (RNG) System, yang berarti tidak ada dua pertandingan yang sama. Namun jika itu terjadi akan berdampak negatif pada permainan dalam beberapa mode.

Sementara tanggung jawab ini jatuh pada Epic Games, Nate Hill percaya bahwa mereka hanya “tidak peduli” dengan masalah ini. Selama acara pada 9 November, bintang FaZe Clan bermain di Fortnite Championship Series. Masalah datang dan membuat tim ketinggalan poin penting pada kualifikasi.

Pengembang tidak mengeluarkan pembaruan pada saat itu sehingga membuat pemain frustasi dan Nate pun angkat bicara.

“Itu terus terjadi dan mereka tidak memperbaikinya dan mereka tidak peduli. Saya terus mengingatnya,. Aku bahkan tahu mereka tidak peduli dengan itu.”

Nate

Hill tidak berhenti di sana saja, dia melanjutkan. ” Tamparan besar untuk pro mana pun yaitu ketika mereka mengambil poin kami tetapi tidak untuk semua orang. Jadi, beberapa tim harus mempertahankan permainan ekstra mereka. ”

Nate Mengklaim Bahwa ia Kehilangan Uang Hampir 200.000 Dollar Karena Masalah Tersebut

Pro Player Nate Menganggap Epic Tidak Peduli
Nate Hill saat Live stream | Proguide

Pemain pro Fortnite tersebut mulai melapor masalah ini ke Epic setelah membahas masalah yang lebih luas. Hal tersebut mempengaruhi permainan kompetitif, karena hal tersebut juga membuat ia pada beberapa turnamen awal kehilangan banyak uang.

“Seperti yang telah saya katakan beberapa kali kepada Anda, saya kehilangan hampir 200.000 dolar uang hadiah. Itu karena ketidakmampuan Epic, “tambahnya.

Adapun poin yang hilang dari acara 9 November, Epic mengkonfirmasi bahwa setiap tim yang kehilangan poin FNCS akan mendapatkan tambahan secara retrospektif menjelang minggu dua final. Tetapi tentu saja itu pasti akan memicu kontroversi dengan tim yang tidak mengetahui peringkat mereka.

Ayo mulai berdiksusi