Masih Banyak Misteri Yang Belum Terungkap di Cyberpunk 2077

in ,
Misteri Cyberpunk 2077 2
Cyberpunk 2077 | CD Projekt Red

Cyberpunk 2077 telah menjadi sebuah game yang luar biasa pada akhir tahun 2020 lalu. Namun, dibalik itu semua banyak hal kontroversial dari game tersebut, mulai dari bug, refund, dan penundaan. Hal itu telah membuat CD Projekt Red harus bekerja keras untuk memperbaiki semuanya.

Sejak perilisannya pada Desember lalu, banyak pemain yang sudah menjelajahi Night City dan banyak menemukan Easster Egg ataupun misteri dari Cyberpunk 2077. Namun, CD Projekt Red mengklaim masih banyak rahasia dan misteri dari game tersebut yang masih belum terpecahkan hingga sekarang.

Beberapa Hal Sudah Terungkap

Cyberpunk 2077 1
Cyberpunk 2077 | CD Projekt Red

Selama satu bulan Cyberpunk 2077 berjalan, sudah banyak hal yang mulai pemain temukan. Baik berupa Easter Egg dan beberapa cameo yang terdapat di dalam game. Hal yang paling menghebohkan pemain tentunya adalah ditemukannya banyak bug lucu yang terdapat di dalam game.

JANGAN LEWATKAN •
Skor Cyberpunk 2077 di Metacritic Sangat Rendah

Yap, hal itulah yang membuat Cyberpunk 2077 pada Desember lalu menjadi bahan tertawaan dan meme. Game yang sudah CD Projekt Red kembangkan selama delapan tahun harus berakhir tragis. Namun itu tidak lama, Cyberpunk 2077 langsung mendapatkan perbaikan dari CD Projekt dan game kembali ke jalurnya.

Bahkan, beberapa Easter Egg yang mengambil referensi dari Indonesia juga terdapat dalam game ini. Easster Egg tersebut berupa tampilan papan iklan yang bertuliskan kota Jakarta.

Banyak Misteri Cyberpunk 2077 Yang Belum Terungkap

Walaupun para gamer sudah mengeksplorasi Night City selama satu bulan ini. Pihak Pengembang mengatakan bahwa masih banyak hal yang belum permain temukan dari Cyberpunk 2077. Hal ini langsung dikatakan oleh salah satu pengembang CD Projekt, Pawel Sasko.

JANGAN LEWATKAN •
Cyberpunk 2077 Akan Memiliki Peta yang Lebih Kecil Daripada The Witcher 3!

Sasko selama satu bulan ini sudah banyak menghabiskan waktu untuk membaca komentar dam menonton video di komunitas game Cyberpunk 2077. Ia mencatat bahwa masih banyak misteri dan rahasia Cyberpunk 2077.yang belum ditemukan oleh para pemain.

Kemungkinan sama seperti The Witcher 3, akan butuh waktu bertahun-tahun untuk pemain dapat memecahkan setiap misteri yang di Cyberpunk 2077. The Witcher 3 juga merupakan salah satu game buatan CD Projekt Red yang berkonsep RPG.

Nah, bagimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah dan kunjungi Terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.