Cara Mendapatkan Gold di Arena of Valor dengan Cepat

in ,
Cara mendapatkan gold arena of valor

Setiap game pasti memiliki uang atau sejenis nilai tukar untuk membeli item atau lainnya. Dalam Arena of Valor, uang ini disebut dengan gold. Kamu bisa membeli hero atau arcana menggunakan gold tersebut. Lalu, bagaimana cara mendapatkan gold Arena of Valor dengan cepat?

Sebenarnya, untuk membeli hero di AOV kamu hanya perlu menggunakan alternatif lain seperti membeli voucher Garena. Namun untuk kamu yang sedang berhemat atau tidak ingin mengeluarkan rupiah untuk game ini, cara satu-satunya adalah dengan mengumpulkan gold.

Oleh karena itu, Dafunda Game akan memberikan tutorial cara mendapatkan gold Arena of Valor atau AOV dengan cepat.


Cara Mendapatkan Gold Arena of Valor

1. Hadiah Match

Cara mendapatkan gold arena of valor 1

Cara mendapatkan gold Arena of Valor yang pertama adalah dengan mengambil hadiah main harian. Kamu akan diberikan hadiah atau reward setelah bermain 6 pertandingan pada satu hari. Ya, memang terbatas 6 kali pengambilan, tapi itu hal ini cukup bagus dari pada mengumpulkan uang di dunia nyata lalu membeli voucher.

2. Double Gold

Cara dapat gold aov 2

Setiap game pasti memiliki item untuk membuat penghasilan bertambah dua kali lipat. Cara kedua untuk mendapatkan gold AOV ini dengan mengunakan item Double Gold. Setaip kamu selesai match, kamu akan mendapatkan gold dua kali lipat. Biasanya item ini memiliki durasi selama satu hari. Jadi, jangan sia-siakan dan mainkan terus pertandingannya.

3. Event dan Daily Mission

Cara mendapatkangold arena of valor 3

Cara mendapatkan gold AOV berikutnya adalah event dan daily mission. Selesaikan selalu misi harian karena di sana kamu bisa mengumpulkan banyak gold. Apalagi jika ada event besar yang sedang berlangsung, kamu harus mengikutinya.

4. Jual Item

Cara dapat gold aov 4

Saat pertama kali mendaftar dan login, kamu pasti akan mendapatkan banyak hadiah seperti skin, gem dan arcana. Periksa lagi tas milikmu mana tau ada barang yang tidak terpakai, lalu dijual. Memang jika melihat harganya sangat miris, tapi gak apa-apa kan dari pada terdiam saja di situ.

5. Minta ke Teman

Cara dapat gold aov 5

Cara terakhir untuk mendapatkan gold di AOV adalah dengan meminta ke teman. Kamu hanya perlu masuk dalam friendlist dan minta temanmu untuk mengirim gold dengan cara klik logo ketiga.


Apakah Tutorial Cara Mendapatkan Gold ini Bermanfaat?

Bagikan Pendapatmu

Nah begitulah cara mendapatkan gold di AOV dengan cepat tanpa ribet. Jika kamu ingin mendapatkan skin premiun cuma-cuma, kamu harus membaca cara mendapatkan skin AOV gratis dari kami. Semangat terus bermain game dan jaga kesehatan ya!

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.