Tips Menggunakan Attachment Free Fire Dengan Baik!

in ,
Tips Menggunakan Attachment Free Fire Dengan Baik

Attachment merupakan item yang harus kalian dapatkan dalam bermain Free Fire. Item ini sangat membantu membuat kinerja senjatamu jauh lebih baik dan maksimal.

Tetapi sebelumnya, kamu harus mengerti dahulu tentang penggunaan dan kombinasi item tersebut. Mengambilnya secara asal-asalan sangat tidak baik. Selain tidak berguna bagi senjata, juga memenuhi isi tas yang dapat kamu gunakan untuk lainnya.

Maka dari itu, kalian harus mengetahui cara menggunakan attachment Free Fire dengan baik. Dafunda Game akan membantu kalian dengan memberikan tips cara terbaik menggunakan attachment Free Fire. Semunya akan kami ulas dibawah ini, tanpa panjang lebar lagi berikut ulasannya.

Cara Menggunakan Attachment Free Fire Dengan Baik

Buang yang Sama dan Tidak Perlu

senjata pelengkap free fire

Pertama kamu harus menyeleksi terlebih dahulu item-item yang akan kamu gunakan. Buang yang menurut kamu tidak kamu gunakan ataupun kamu mengambilnya secara dua kali.

Didalam Free Fire, terdapat 5 attachment yang dapat kalian gunakan yaitu Magazine, Muzzle, Foregrip, Silencer dan scope. Meskipun item-item ini tidak memakan kapasitas yang banyak, kalian tetap harus membuang yang tidak diperlukan dan juga item yang sama.

Maksimalkan Attachment Pada Satu Senjata

Attachment Free Fire

Dalam game Free Fire, kalian dapat membawa dua senjata dalam pertandingan. Kecil kemungkinan kamu dapat memaksimalkan kedua senjata tersebut. Maka dari itu, fokus untuk memaksimalkan semua pada salah satu senjata saja yaitu senjata utamamu.

Perbedaaan Muzzle dan Silencer

silencer free fire

Pada ujung senjata, terdapat dua attachment yang dapat kalian gunakan yaitu muzzle dan silencer. Muzzle digunakan untuk membuat recoil lebih rendah, sehingga dalam menembak lebih stabil. Sedangkan untuk silencer meredam suara senjata agar tidak terdengar oleh musuh.

Kenali Scope, Jangan Asal Pakai

Attachment Free Fire

Game Free Fire memiliki beberapa jenis scope yang dapat kamu gunakan. Kamu harus dapat mengkombinasikan scope dengan senjata yang tepat. Senjata jarak dekat lebih baik menggunakan scope x2 ke bawah, dan untuk senjata jenis rifle gunakan scope x4.

Untuk senjata jarak jauh, kamu dapat menggunakan scope x4 ke atas. Senjata tersebut memang membutuhkan scope yang jauh agar target yang di tuju pada jarak jauh dapat terlihat dengan baik.


Apakah Tips Menggunakan Attachment Free Fire Membantumu?

free fire

Nah begitulah tips menggunakan attachment Free Fire dengan baik. Satu lagi yang perlu kalian ketahui bahwa tidak semu senjata dapat menggunakan attachment. Ada juga senjata yang tidak bisa menggunakan semuanya, kalian harus mempelajari hal tersebut lebih lanjut.

Ayo mulai berdiksusi