Menggunakan Senjata Virtual, K-Pop Twice Muncul Dalam Video Komersial DX: War Of The Century

in ,
Twice Jadi Bintang Iklan DX War Of The Century

Beberapa waktu lalu, diketahui jika salah satu game asal Korea yakni Dragon Xenereation: War of The Century baru saja merilis video. Hal yang paling menarik adalah video komersial itu melibatkan salah satu girl band K-POP ternama, yakni Twice.

Dalam klip video yang berdurasi 15 detik, Park “Jihyo” Ji Soo, Im “Nayeon” Na Yeon, Yoo “Jeongyeon” Kyung Wan, Hirai “Momo” Momo, Minatozaki “Sana” Sana, Myoui “Mina” Mina, Kim “Dahyun “Da Hyun, Son” Chaeyoung “Chae Young, dan Chou” Tzuyu “Tzuyu semua tampak memukau dengan pakaian hitam sambil berjalan di sepanjang gedung yang tampak seperti gudang terbengkalai.

Jika diperhatikan kesembilan idol tersebut tampak siap untuk pertempuran dengan menggunakan beragam senjata. Hal ini memberikan indikasi tentang apa yang akan ditemukan pemain dalam game. Setiap senjata mewakili kelas berbeda yang bisa dipilih pemain, seperti Spirit Swordsman dan Gunner Ranger.

JANGAN LEWATKAN •
Benarkah SM Entertainment Alami Kemunduran Karena BTS?

DX: War Of The Century

Dilansir oleh Enduins, game mobile Korea ini dikembangkan oleh Efun Company menggunakan Unreal Engine 4, mesin ini juga digunakan dalam game Street Fighter V. Dikenal sebagai Tencent’s Dragon Raja di Cina, nama tersebut diganti menjadi Dragon Xeneration untuk edisi Korea Selatan.

Dragon Xeneration: War of the New Century akan segera tersedia di Play Store dan App Store Korea. Kalian dapat melakukan pra-registrasi di situs web resmi ini.