Tips Menghindari Ditabrak Kendaraan di Free Fire

in ,
Tips menghindari tabrakan kendaraan

Hal yang paling menyebalkan saat bermain adalah ketika mati ditabrak oleh kendaraan di Free Fire bukan? Damage yang diberikan memang sangat sakit, jika bermain solo kamu pasti akan mati jika ditabrak oleh kaleng ini.

Untuk pemain pemula pasti tidak terlalu tahu bagaimana cara menghindarinya. Oleh karena itu, cocok banget nih buat kamu yang sering ditabrak oleh kaleng ini. Dafunda Game akan memberikan beberapa tips menghindari kematian karena ditabrak oleh kendaraan. Ayo cek di bawah ini.

Tips Menghindari Kematian Karena Ditabrak Kendaraan

1. Dengarkan Suara Kendaraan

Hindari tabrakan free fire 2

Kamu harus menggunakan suara yang keras saat bermain game ini. Kami juga menganjurkan kamu menggunakan headphones. Suara tembakan, langkah kaki, hingga suara kendaraan akan terdengar dan itu sangat membantu kamu.

Dari suara kendaraan tersebut kamu bisa mengetahui dari arah mana mobil tersebut akan datang. Sehingga kamu bisa bersiap untuk menghindar atau mencari tempat yang lebih aman.

2. Lihat Minimap

Hindari tabrakan free fire 1

Minimap merupakan salah satu tool yang sangat berguna dalam game apapun. Di Free Fire sendiri, kamu bisa mengetahui keberadaan musuh lewat minimap ini.

Minimap juga menampilkan kendaraan yang datang dengan tanda petir. Ditambah dengan mendengar suara dan arah mobil yang tampak di minimap. Tentu akan lebih mudah membuat kamu menghindari kematian.

3. Hindari Area Terbuka

Hindari tabrakan free fire 3

Jika kamu ingin berpindah dari satu lokasi ke tempat lainnya. Kamu harus menghindari tempat-tempat terbuka yang bisa dilewati oleh kendaraan.

Kamu bisa berlari di antara pepohonan atau bangunan untuk menghindari tabrakan oleh kendaraan apapun. Ngerti kan?

4. Waspada Air Drop

3 item loadout yang harus dibawa di game free fire airdrop

Salah satu trik yang sangat menyebalkan adalah pemain yang menunggu Air Drop dengan kendaraan dan menunggu pemain lain looting.

Karena pada saat looting, banyak pemain yang lengah dan terlena sehingga menjadi sasaran empuk tabrakan dengan kendaraan. Apalagi banyak pemain yang suka berdiam diri saat mengambil item Air Drop.

Pastikan tidak ada musuh disekitar saat ingin mengambil Air Drop. Kamu juga bisa membawa kendaraan untuk kamu melakukan cover saat looting.


Nah itulah tips menghindari kematian karena ditabrak kendaraan di Free Fire. Jika kamu masih tidak yakin dengan skill mu, kamu bisa melihat Tips Free Fire lainnya dari Dafunda Game.

Buat kamu yang ingin menang selalu, kami punya Cheat Free Fire Terbaru 2019. Jangan bagi-bagi ke temanmu ya.

Bagikan jika kamu suka