Menurut Orang Dalam, Starfield Bisa Rilis Tahun Ini

in ,
Starfield Rilis
Starfield | Bethesda

Pada tahun 2018 yang lalu, Bethesda secara resmi mengumumkan sebuah game RPG sci-fi berjudul Starfield. Game tersebut nantinya bakal jadi game berikutnya dari Bethesda yang akan terkenal. Nah, terbaru menurut orang dalam Stafrield bisa rilis akhir tahun ini.

Sebenarnya gimana rumor selengkapnya mengenai peluncuran dari Starfield ini? Yuk simak artikel berikut ini.

Starfield Bisa Rilis Tahun ini

Orang dalam industri yang telah membeberkan rumor ini bernama Jeff Grubb, yang telah sejak lama membocorkan pemberitaan mengenai berbagai video game dengan akurat. Baru-baru ini Grubb membocorkan bahwa Starfield kemungkinan besar akan rilis di akhir tahun 2021 ini.

Grubb percaya bahwa 90% game ini akan meluncur pada E3 2021. Lebih tepatnya di bulan November, game ini bisa dimainkan oleh para gamer. Meskipun faktor-faktor seperti pandemi Covid-19 bisa saja membuat jadwal perilisan ini bisa mundur kapan saja.

JANGAN LEWATKAN •
Skyrim Resmi Hadir di Xbox Game Pass

Microsoft dan Bethesda Adakan Sebuah Acara Besar Musim Panas Ini

Bethesda Xbox 1
Bethesda Xbox

Selain petunjuk dari Grubb, informasi yang memperkuat rumor ini adalah adanya sebuah acara besar di musim panas tahun ini yang akan diadakan oleh Microsoft dan Bethesda. Nah, dari itu semua banyak yang yakin bahwa acara tersebut atau lebih tepatnya sebuah showcase yang akan berlangsung secara digital akan bertepatan dengan E3 2021.

Para penggemar juga yakin bahwa dalam acara tersebut tanggal rilis dari Starfield akan resmi diumumkan. Tetapi, masih belum ada kejelasan terkait informasi ini, apakah nantinya Microsoft dan Bethesda bisa bersama-sama mengadakan acara showcase, atau nantinya mereka melakukan presentasi terpisah.

Bagaimanapun bila Starfield meluncur di akhir tahun ini, game tersebut akan menjadi game ekslusif untuk Xbox Series X. Microsoft secara gamblang belum lama ini mengatakan bahwa akuisisi Bethesda bertujuan untuk lebih banyak mendapatkan game ekslusif untuk konsol Xbox serta meningkatkan library dari Game Pass.

JANGAN LEWATKAN •
Baru Rilis 2 Minggu Fallout 76 Sudah di Beri Diskon 50%

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Film, Anime, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.