Metro Exodus Sekarang Tersedia di Steam!

in ,
Metro
Exodus | MetrotheGame

Tidak terasa game Metro Exodus telah memasuki satu tahun perilisannya. Game yang dikembangkan oleh 4A Games dan diterbitkan oleh Deep Silver akhirnya telah tersedia di Steam. Label yang sebelumnya menyatakan bahwa game ini eksklusif untuk Epic Games Store, telah hilang sejak beberapa waktu lalu.

Dengan hadirnya game ke Steam, gamer PC dapat bebas memilih ingin memainkan game dari Steam atau Epic Games Store. Selain di PC, Exodus juga telah tersedia sebelumnya di konsol seperti PlayStation 4, Xbox One, dan Stadia.

Metro Exodus Mendapatkan Banyak Kontroversi Diawal Peluncurannya

Metro Exodus
Metro Exodus | MetrotheGame

Cukup banyak kontroversi yang muncul tahun lalu ketika diumumkan bahwa Epic Games Store menjadi platform eksklusif game. Namun, masa kontroversi tersebut telah berakhir dengan peningkatan ketersediaan game di lebih banyak platform.

Dalam hal gameplay, Metro Exodus adalah first-person shooter yang lebih kepada stealth dan survival horror. Game ini akan membuat para pemain menjelajahi limbah nuklir pasca-apokaliptik dari Rusia.

JANGAN LEWATKAN •
5 Tempat di Game Dengan Suasana Mengerikan

Metro Exodus Berhasil Mendapatkan Ulasan yang Relatif Tinggi

Exodus
Metro | PCGamesN

Pemain akan menghadapi berbagai hasil mutasi yang mengerikan, dan juga sekelompok manusia yang brutal akan hadir didalam game. Sejauh ini, Metro Exodus tampaknya telah melakukan hal yang cukup baik dalam hal penjualan. Bahkan di Steam, game ini telah mendapatkan ulasan yang relatif tinggi.

Exodus sama sekali bukan satu-satunya game yang awalnya dianggap eksklusif Epic Games Store. Seiring berjalannya waktu, daftar game lain yang termasuk The Outer Worlds, The Sinking City juga hadir di Steam. Jadi tidak perlu difikirkan kali, produser tentu saja akan melakukan hal yang terbaik bagi gamenya.

Metro Exodus untuk saat ini tersedia di PC, PlayStation 4, Stadia, dan Xbox One.