Sempat Putuskan Pensiun, Microboy Malah Pindah Ke Evos Esports

in , ,
Microboy Evos Esports
Microboy | Evos Eports

Perhelatan PMGC 2020 telah usai, dan Nova-XQF berhasil meraih juara umum. Bersamaan dengan hal itu, salah satu pemain Bigetron RA yaitu Microboy memutuskan pensiun dari dunia E-Sports PUBG Mobile. Namun, kini kabar mengejutkan terjadi, Microboy malah justru hijrah ke Evos Esports.

Akibat keputusannya tersebut, membuat banyak orang terkejut. Termasuk beberapa penggemar Bigetron RA yang menyayangkan keputusan dari Microboy ini. Tapi, nasi sudah menjadi bubur, kini Microboy telah resmi berseragam salah satu musuh bebuyutan Bigetron RA di PMPL ID.

Microboy Gabung ke Evos Esports

Belum genap 24 Jam Microboy mengumumkan pensiunnya dari kancah PUBG Mobile. Kini, Microboy telah bergabung dengan salah satu tim Esports terbesar di Indonesia yaitu Evos Esports. Karena itu, banyak dari kalangan penggemar dan kawan se-profesinya terkejut mendengar kabar ini.

Tentunya dengan pindah Microboy ke Evos. Jelas, merupakan sebuah transfer besar-besaran dalam kancah kompetitif PUBG Mobile tanah air. Mengingat kualitas Microboy yang sudah bermain di tingkat internasional seperti pada Grand Final PMGC 2020 Season 0 belum lama ini.

JANGAN LEWATKAN •
PUBG Mobile Resmi Dirilis Secara Gratis Di Google Play Store

Saat ini kekuatan Evos Sports akan semakin bertambah. Apakah Microboy mampu membawa timnya saat ini bisa bersaing hingga tingkat Internasional? Menarik untuk kita tunggu kiprahnya.

PMPL ID Season 3 Bakal Makin Seru

Microboy
Microboy | PMPL ID

Berdasarkan wawancara Bigetron RA dengan Revival TV, sepertinya kepindahan Microboy ini telah diketahui oleh pihak manajemen Bigetron RA. Walaupun begitu, pihak Bigetron RA tetap menghormati keputusan dari Microboy yang sebelumnya akan memutuskan pensiun, namun malah pindah ke tim musuh.

Kawan-kawan dari Microboy sendiri seperti Isfan, Zuxxy, dan Luxxy sepertinya juga mengetahui kepindahan dari Microboy ini. Dengan masuknya Microboy ke Evos Esports, Season 3 PMPL ID akan berlangsung semakin seru.

Persaingan antar tiga tim besar seperti Aerowolf Limax, Bigetron RA, dan Evos Esports akan semakin sengit pada season 3 nanti. Selain itu, Microboy sendiri jelas sudah mengetahui bagaimana sisi permainan dari Bigetron RA sendiri. Pertanyaannya, apakah ia akan menerapkan strategi yang sama pada Evos Esports?

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 5 Alasan Mengapa Mobile Legends Masih Populer di Indonesia!

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.