Microsoft Akan Membayar Siapa Saja yang Menemukan Bug Pada Layanan Xbox Live!

in ,
Microsft Akan Bayar Penemu Bug Pada Layanannya
Xbox | Gamespot

Ada kabar bagus bagi Gamer Xbox atau bahkan gamer non-Xbox yang tertarik menemukan bug pada suatu layanan. Kini layanan Xbox Live dapat memberikan uang bagi siapa saja yang dapat memaksimalkan keterampilan mereka dalam menemukan bug.

Baru-baru ini, Microsoft telah meluncurkan program baru yang memberikan kesempatan bagi pengguna untuk menjadi pemburu hadiah. Perusahaan ini menawarkan pembayaran yang signifikan kepada mereka yang dapat menemukan bug pada keamanan pada layanan Xbox Live.

Penemu Bug Pada Layanan Xbox Live Dapat Meraih Hadiah Hingga Puluhan Ribu Dollar

Microsoft
Microsoft | Clubic

Tidak tanggung-tanggung, bagi kamu yang bisa menemukannya dapat memperoleh uang sebanyak $ 20.000. Namun uang yang diberikan pun tergantung pada seberapa parah masalahnya bagi Microsoft. Maka dari itu, kalian harus menemukan masalah yang memang sangat penting untuk diperbaiki.

Kabar ini telah diumumkan pada hari Kamis lalu, Microsoft juga menjelaskan bagaimana sistem dari program ini dan bagaimana orang akan dapat melaporkan bug yang berbeda. Menurut perusahaan, penemu bug bisa menghasilkan banyak uang mulai dari $ 500 hingga $ 20.000 untuk bug dengan kelemahan.

“Program hadiah Xbox mengundang para gamer, peneliti keamanan, dan teknologi di seluruh dunia untuk membantu mengidentifikasi kerentanan keamanan di jaringan dan layanan Xbox, dan memberitahukannya kepada tim Microsoft Xbox melalui Coordinated Vulnerability Disclosure(CVD),”

kata perusahaan Microsoft

“Pengajuan yang memenuhi syarat dengan bukti konsep (POC) yang jelas dan ringkas memenuhi syarat untuk penghargaan hingga US $ 20.000.”

Pihak Perusahaan Mengizinkan Siapa Saja yang Ingin Berpatisipasi Menemukan Bug

Xbox Live
Xbox Live | IGN

Program ini terbuka untuk siapa saja dan semua orang yang ada didunia. Namun, orang akan memiliki peluang yang jauh lebih baik untuk menemukan bug jika mereka memiliki pengetahuan teknis. Walau demikian, sangat mungkin bagi rata-rata gamer Xbox untuk menemukan bug atau kelemahan yang ada pada layanan.

Bagi kamu yang tertarik mendapatkan sejumlah hadiah dapat menuju ke halaman resmi di situs web Microsoft. Disana kamu dapat mempelajari cara mengirim temuan bug untuk mengklaim hadiah.

Tinggalkan Balasan