eSportsGame

Mikyx Sang Support Tim G2 Esports Tidak Akan Mengikuti League of Legends MSI!

Mihael Mehle atau biasa disebut Mikyx, Pemain Support untuk tim G2 Esports dalam Liga Eropa League of Legends. Ia telah mengungkapkan bahwa Mikyx mungkin tidak dapat bersaing di Mid-Season Invitational 2019.

“Saya sangat ingin bermain di MSI dan bisa bertanding dengan semua tim terbaik lainnya dari daerah lain. Namun saat ini, saya tidak begitu yakin apakah itu akan dimungkinkan mengingat bahwa saya masih sangat dibatasi karena cedera.” Tertulis Mikyx dalam posting Instagram.

https://www.instagram.com/p/BwhmiirDE9m/?utm_source=ig_embed

Mikyx telah menderita cedera jangka panjang di pergelangan tangannya, dan rasa sakit telah membuatnya tidak lagi bermain dari League of Legends . Dia harus secara drastis meminimalkan tenaganya dan telah menghabiskan waktu di bangku cadangan dalam upaya untuk pemulihan.

Ada harapan bahwa Mikyx akan pulih tepat waktu, karena dia telah menangani masalah ini selama beberapa bulan hingga sekarang. Walaupun dia belum pulih tepat waktu, dia masih bisa bermain di MSI.

Mikyx mengatakan dia mungkin tidak bermain di league of legends mid season invitational

Dia berada dalam situasi yang sama selama playoff, dan dia bisa melakukan kinerja yang berulang dengan memilih untuk berjuang melalui rasa sakit untuk bersaing di MSI. Namun, jika ini bukan opsi untuk Mikyx, promisq kemungkinan akan menggantikannya dalam tim G2 Esports.

Tahap play-in di MSI dimulai pada 1 Mei di Kota Ho Chi Minh, Vietnam. Di mana tim terbaik di dunia akan bersaing untuk mendapatkan kesempatan mereka dalam kemenangan internasional.

Sumber: dotaesports

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment