Misteri GTA San Andreas yang Tidak Banyak Diketahui Pemainnya!

in ,
Misteri Gta San Andreas
Misteri Gta San Andreas | Rockstar Games

Dalam sebuah game, biasanya pengembang memang nyisipkan sedikit misteri yang membuat game bertambah menarik. Bisa dikatakan sebagai sebuah easter egg yang ada didalam sebuah game. Salah satu game yang mendapatkan banyak misteri yaitu GTA San Andreas.

Game buatan Rockstar Games ini yang di terbitkan untuk konsol Playstation 2 memang sangat populer pada masanya. Tetapi juga tidak bisa di pungkiri kalau game tersebut masih populer bagi beberapa kalangan pencinta game GTA San Andreas. Bahkan ada yang berpendapat bahwa game ini menjadi seri terbaik pada franchisenya.

Game GTA San Andreas masih meninggalkan beberapa misteri yang mungkin belum banyak di ketahui oleh pemainnya. Dafunda Game akan membagikan artikel tentang 5 Misteri yang ada di dalam GTA San Andreas untuk kalian ketahui. Apa saja misteri tersebut? Berikut ulasannya!

5 Misteri GTA San Andreas yang Tidak Banyak Diketahui


Kantung Mayat

Dalam game ini, kalian bisa menemukan kantung mayat yang terletak di sebuah gurun di kawasan Las Brujas yang berada tak jauh dari Area 69. Jika kalian berkunjung ke lokasi tersebut, kalian akan menemukan sebuah lubang besar yang di dalamnya terdapat 6 bungkus kantong plastik.

Pemain menyakini bahwa kantung plastik tersebut berisikan mayat dari 6 suami penyiar radio. Namun ada juga yang berspekulasi bahwa ke enam mayat tersebut adalah korban dari kejahatan mafia di dalam game.

Suicide Photographers

Salah satu hal yang aneh dan penuh misteri yang ada id GTA San Andreas yaitu seorang photographer yang membunuh diri. Tukang foto tersebut memotret di kawasan Flint Country. Keanehan pada tukang foto tersebut bisa kalian lihat setelah ia siap motret, dia akan berjalan menuju danau dan tenggelam hingga mati.

JANGAN LEWATKAN •
Red Dead Redemption 2 Umumkan Tanggal Rilis Untuk Xbox Game Pass!

Leatherface

Leatherface merupakan salah satu sosok tokoh film yang kontrovesial. Kesadisannya dalam membunuh target mengundang ketakutan mendalam bagi yang melihatnya. Dia membunuh musuh dengan sadis menggunakan gergaji mesin, coba bayangkan saja.

Dalam game ini, kalian juga bisa menemukannya di dermaga yang ada di Palomino Creek saat hujan di malam hari. Namun masih banyak pemain yang tidak percaya dengan karakter yang satu ini, beberapa pemain beranggapan dia hanyalah sebuah mod yang di buat oleh seseorang.

Kabin Berdarah

Mungkin ini ada sedikit kaitan dengan leatherface. Jika berhubungan dengan darah, karakter tersebut sangat cocok untuk di kaitkan. Mengingat ia membunuh orang menggunakan gergaji mesin yang pastinya akan meninggalkan bercak darah yang banyak.

Kabin kayu ini bisa di temukan di beberapa lokasi, Salah satunya bisa ditemukan di kawasan North Rock yang ada di Los Santos. Gubuk ini memang sangat jauh dari pemukiman penduduk, jadi masuk akal jika leatherface tidak atau ulah darinya.

JANGAN LEWATKAN •
Laris Manis, Red Dead Redemption 2 Telah Terjual Lebih dari 23 Juta Copy di Seluruh Dunia!

Hantu dari Sumur

Seperti film hantu jepang saja sadako yang keluar dari sumur dan menakuti orang. Di dalam game GTA San Andreas juga terdapat hal serupa. Hantu yang keluar dari sumur tua bisa kalian jumpai di kota Montgomery, Red County. Katanya hantu ini versi barat dari hantu Sadako yaitu Samara yang muncul pada film The Ring.


Kalian Sudah Tahu Misteri yang Mana Aja Nih?

Cheat Gta San Andreas Ps2 Pc
GTA San Andreas | Rockstar Games

Nah, itulah 5 misteri yang ada di game GTA San Andreas yang belum banyak di ketahui pemainnya. Jika penasaran kalian bisa langsung mencoba pergi ke lokasi tersebut. Atau mungkin kalian juga mendapatkan misteri lainnya yang ada di dalam game?

Jika ada kalian bisa menuliskannya pada kolom komentar di bawah ini. Kunjungi Dafunda Game untuk informasi, tips, tutorial dan rekomendasi game.