AndroidBerita GameGameiOSMobile

Mobile Legends Adakan Star Wars Twibbon Challenge

Kerja sama antara Mobile Legends: Bang Bang dengan Star Wars pada bulan Juli ini menghadirkan dua skin berbeda, yaitu Darth Vader dan Yoda ke dalam gim.

Mobile Legends sendiri telah mengumumkan kolaborasi dengan Star Wars guna menghadirkan karakter populer dari Star Wars ke gim. Seperti yang sudah banyak kita ketahui, Star Wars sendiri merupakan serial film epik/fiksi ilmiah populer.

Nantinya, skin Darth Vader dan Yoda bisa kalian pakai untuk hero Argus dan Cyclops. Perlu kalian ingat, kedua skin ini tersedia secara terbatas mulai dari tanggal10 Juli sampai 8 Agustus 2021.

“Kali ini kami berkolaborasi dengan Star Wars. Karakter-karakter Star Wars sudah sangat dikenal di Indonesia, terutama Darth Vader dan Yoda, dan kami harap dengan hadirnya dua skin istimewa tersebut akan semakin menambah keseruan bermain MLBB.”

ujar Summer Ding selaku Head of Indonesia Marketing Moonton Indonesia.

Kedua skin, Darth Vader dan Yoda, bisa pemain dapatkan melalui aktivitas lucky draw. Dan semua pemain bisa mendapatkan diskon 10x lucky draw pertama untuk mendapatkan skin Star Wars.

Aktivitas Star Wars Lain di Mobile Legends

Selain menghadirkan dua skin Star Wars ke gim, Mobile Legends juga menambah keseruan dengan beragam aktivitas. Beberapa aktivitas yang bisa kalian ikuti, yaitu:

1. Event Star Wars Twibbon

MLBB akan membuat 2 twibbon, yaitu twibbon Darth Vader dan twibbon Yoda. Kemudian MLBB akan meluncurkan kegiatan untuk semua pengguna MLBB melalui akun Instagram Mobile Legends Indonesia. Event atau kegiatan ini akan mulai dari 10 Juli sampai 20 Juli 2021.

Lalu, bagaimana caranya? Caranya mudah kok. Simak berikut ini:

  • Pengguna hanya perlu membuat Instagram Story menggunakan stiker twibbon Star Wars
  • Tag @realmobilelegendsid dan 3 teman dan gunakan hashtag #MLBBXSWChallenge
  • Akan ada total 30 pemenang yang diumumkan oleh MLBB dan mendapatkan hadiah berupa 10 skin Star Wars dan 20 skin Elite.

2. Nimo TV KOL Skin Review

Nimo Tv Skin Review Mobile Legends Star Wars
Foto: Nimo TV

MLBB akan berkolaborasi dengan Nimo TV, platform game live streaming terpopuler di Indonesia, untuk mengadakan serangkaian acara yang sehubungan dengan peluncuran skin Star Wars di MLBB. Ada 13 KOL populer Nimo TV yang akan mereview kedua skin yaitu Darth Vader dan Yoda. Tonton keseruannya mulai dari tanggal 11 sampai 16 Juli 2021.

Jangan lupa untuk ikuti acaranya untuk mendapatkan skin Darth Vader dan Yoda, karena akan tersedia untuk waktu yang terbatas.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment