GameAndroidBerita GameiOS

Benarkah Mobile Legends Akan Berkolaborasi Dengan Girlband KPOP ITZY Di Event 515?

Apakah Mobile Legends akan lakukan event kolaborasi dengan girlband Kpop ITZY dalam waktu dekat? Daripada penasaran, langsung saja simak

Apakah benar Mobile Legends akan lakukan event kolaborasi dengan girlband Kpop ITZY dalam waktu dekat? Daripada penasaran, langsung saja simak artikel ini sampai habis.

Event 515 menjadi event Mobile Legends yang begitu di nantikan para pemain setianya. Sebagai game online kompetitif dengan jumlah pemain yang begitu banyak. Pastinya Moonton tidak akan main-main. Sebab banyak hadiah-hadiah yang beragam dan pastinya akan sangat “langka” sehingga para pemain akan banyak berlomba untuk mengincar hadiah yang bisa mereka dapatkan.

Belum lama ini, Moonton merilis sebuah gambar vignette yang terlihat jika sepertinya mereka akan melakukan sebuah event kolaborasi dalam waktu dekat. Terlihat jika vignette yang di tampilkan seperti pose grup dengan 5 orang yang mengindikasikan jika mereka akan melakukan kolaborasi dengan grup musik kembali.

Banyak yang menyebut jika Moonton akan melakukan kolaborasi dengan girlgroup Kpop yakni ITZY dalam event Mobile Legends terbaru. Apakah benar infonya seperti demikian?

ITZY Bakalan Kolab Dengan Mobile Legends?

Vignette event kolaborasi MLBB bareng ITZY
Vignette event kolaborasi MLBB bareng ITZY | Moonton

Mengutip dari laman Gamefinity. Terdapat sebuah indikasi jika Moonton akan mengadakan event kolaborasi kembali untuk game Mobile Legends. Hal ini terlihat dari vignette yang Moonton rilis beberapa waktu lalu dengan taglineSEE YOU ON 3/31” bersama dengan 5 orang wanita sedang berpose.

Selain poster vignette, Moonton telah mengunggah video teaser untuk Event MLBB 515 ALL STAR Music Festival. Video ini mengungkapkan akan ada banyak konten dan aktivitas baru yang akan segera dirilis nanti.

Salah satu bagian menarik yang ada dalam video teaser tersebut yakni adanya special guest star yang memperlihatkan siluet lima wanita. Beberapa penggemar berspekulasi bahwa special guest star kali ini mungkin adalah grup idol K-Pop ITZY.

Hal tersebut juga di amini oleh sejumlah leakerleaker MLBB. Beberapa juga mengungkapkan bahwa ITZY akan menjadi ambassador MLBB dan akan tampil dalam Event 515 mendatang sebagai special guest.

Sebagai informasi, ITZY merupakan girlgroup Kpop bentukan agensi JYP Entertainment yang debut sejak tahun 2019 silam. Sebelum rumor kolab dengan ITZY mencuat, belum hilang di ingatan kita dengan event kolaborasi bersama JKT48 menjelang akhir tahun lalu. Atau jika sesama grup Kpop yakni BTS pada tahun lalu.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks