Mobile Legends Munculkan Mode Gameplay Baru Bernama Chess-TD

in , ,
Chess Td Mobile Legends Min

Kabarnya Moonton akan memunculkan mode gameplay baru dalam game Mobile Legends. Mode gameplay baru yang diberi nama Chess-TD ini akan dimunculkan pada update patch 1.4.20.

Mungkin bagi kalian para pemain DOTA 2, istilah Chess-TD tidaklah asing di telinga kalian. Chess-TD (Tower Defense) sudah ada munculnya DOTA 1, dimana dalam Dota Allstars sudah banyak model gameplay custom dengan genre Tower Defense saat itu.

Chess TD Mobile Legends Menyerupai Game Bergenre Auto Battler

Sistem gameplay Chess-TD milik Mobile Legends juga akan hampir mirip dengan yang ada dalam DOTA 2. Letak perbedaaannya ialah sistem gameplay Chess-TD di Mobile Legends menyerupai game bergenre auto battler.

Setiap pemain mendapatkan gold dengan membunuh minion musuh. Gold yang didapatkan bisa digunakan untuk membeli hero baru ataupun mengupgrade-nya.

Pemenang Gameplay Ini Adalah Dia Yang Mampu Melindungi Harper Dari Serangan Minions

Chess Td Ml Min
Gameplay Chess-TD | Youtube

Dalam gameplay ini nantinya disediakan 30 map, dimana setiap pemain akan diberikan map secara random (acak). Total ada 31 hero yang kamu bisa pilih dalam permainan ini.

Selain itu, nantinya juga terdapat 16 sinergi dari 10 fraksi serta berbagai role yang bisa dikombinasikan. Pemenang dalam gameplay ini adalah dia yang mampu melindungi Harper agar tak terkena serangan minions musuh sampai akhir pertandingan.

Pemain diharapkan bisa melakukan combo saat melakukan combine agar melindungi Harper dari serangan minions.

Mode gameplay ini sudah bisa kamu mainkan mulai tanggal 1 – 14 November 2019. Jika, mode gameplay ini menuai reaksi positif oleh para pemain bukan tidak mungkin Moonton akan mempermanenkan-nya dalam masa yang akan datang.

Nah, menurut kamu bagaimana mode gameplay Chess-TD Mobile Legends ini. Apakah ini memiliki mode gameplay menarik atau malah membosankan? Silahkan beri tanggapan di kolom komentar ya!