AndroidBerita GameGameGame ListMobileOnline

Apa Saja Bocoran Event FF September 2022? Ini Dia Daftarnya

Apakah bocoran event FF pada bulan September 2022 sudah terkuak? Apa saja daftar-daftarnya? Berikut ini pembahasannya.

Seperti biasa, game yang di urus oleh Garena ini akan selalu mengadakan eventevent menarik di setiap bulannya. Dan pada bulan September mendatang, diketahui akan ada 3 event FF yang jadi pusat perhatian.

Dari tiga event FF yang hadir pada bulan depan. Salah satunya adalah mode Droid Apocalypse. Yang sekaligus sebagai perayaan 5 tahun dari game tersebut. Selain Droid Apocalypse, Inilah eventevent FF lainnya.

Daftar Bocoran Event FF September 2022

Garena Free Fire 1 1
J Biebs, karakter baru yang hadir sejak 27 Agustus 2022 | Garena

Berikut ini adalah bocoran eventevent FF. Khususnya untuk periode bulan September 2022.

Droid Apocalypse

Mode ini merupakan mode baru dalam game yang akan hadir pada 3 September mendatang. Sebanyak 12 pemain akan dipertandingkan dan di bagi rata antara Manusia dan Droid.

Aturan dari mode ini adalah para player yang bermain sebagai Droid bertugas mengubah pemain lain (Manusia) menjadi Droid. Manusia, di sisi lain akan berusaha untuk mengalahkan Droid dalam pertandingan untuk menang.

Kapsul Memori

Sebuah quest yang akan di buka serentak pada tanggal 3 September. Aturan untuk memainkan event ini adalah pemain harus menyelesaikan misi dan menyalakan memori untuk memajukan kemajuan mereka. Pemain di haruskan menyalakan tujuh memori agar bisa mendapatkan hadiah utama dari event yang satu ini.

Karakter Baru

J Biebs akan bergabung dengan para survivor lainnya mulai 27 Agustus. Karakter yang merupakan hasil dari kolaborasi Free Fire x penyanyi Justin Bieber bisa di dapatkan dengan mudah. Hanya dengan sekali login saja. Menariknya, pada 30 Agustus J Biebes akan di lengkapi musik pengiring berjudul Beautiful Love.

Itulah tadi tiga event FF utama yang akan hadir menemani para pemain pada periode September 2022 mendatang. Eventevent tadi di tujukan sebagai upaya Garena untuk memeriahkan ulang tahun game Free Fire yang dalam waktu dekat akan genap berusia lima tahun.

Banyak perjalanan panjang yang di lalui Garena hingga bisa membuat Free Fire menjadi salah satu game favorit di Indonesia. Untuk itu, pastikan kalian tidak melewatkan event FF pada bulan depan ya, guys.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment