MobileAndroidBerita GameGameiOS

EA Sports Adakan Event Tahunan ‘Team of the Season’

FIFA Mobile akan event tahunan bertajuk 'Team of the Season' ini dimulai pada tanggal 12 Mei 2023 dan berlangsung hingga 30 Juni 2023 waktu Indonesia.

Bulan ini, para pemain game FIFA 23, FIFA Online, maupun FIFA Mobile di seluruh dunia merayakan salah satu event terbesar besutan EA SPORTS, yaitu Team of the Season. Untuk FIFA Mobile, event tahunan ini dimulai pada tanggal 12 Mei 2023 dan berlangsung hingga 30 Juni 2023 waktu Indonesia.

Team of the Season (TOTS) adalah event tahunan khusus untuk menentukan atlet-atlet terbaik dari berbagai liga domestik Eropa. Para atlet terbaik klub-klub teratas di dunia dari liga-liga terbesar seperti Premier League, LaLiga, Bundesliga, Serie A, dan Ligue 1 akan bersaing untuk masuk dalam tim terbaik TOTS.

Para atlet dari setiap liga besar dunia yang bisa masuk ke daftar TOTS, yaitu: Premier League, ada Erling Haaland, Kevin De Bruyne, dan Harry Kane; sementara di LaLiga, ada Vini Jr., Pedri, dan Karim Benzema; untuk Ligue 1, ada Kylian Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar Jr.; di Serie A, ada Dusan Vlahovic, Khvicha Kvaratskhelia, dan Victor Osimhen; sedangkan dari Bundesliga, ada Jude Bellingham, Alphonso Davies, dan Christopher Nkunku.

Pemain Veteran Berkesempatan Dapat OVR Tinggi

Melalui event ini, para pemain game FIFA veteran dapat memperoleh atlet sepakbola dengan OVR (overall rating) yang tinggi, sedangkan pemain baru bisa mengumpulkan pemain populer untuk memperkuat tim impiannya.

Pada masing-masing liga, atlet sepak bola TOTS terbagi menjadi Starters (Pemain Mula) dan Reserves (Cadangan). Proses voting telah dilakukan secara online untuk menentukan atlet yang akan dimasukkan dalam starting lineup TOTS untuk liga-liga besar.

Minggu pertama dimulai dengan Premier League di tanggal 12 Mei 2023. Setiap pekannya selama acara berlangsung, babak baru liga akan dibuka. Berikut jadwal tentatif dibukanya semua liga:

  • TOTS Premier League: 12 Mei 2023
  • TOTS Bundesliga: 19 Mei 2023
  • TOTS La Liga: 26 Mei 2023
  • TOTS Ligue 1: 2 Juni 2023
  • TOTS Serie A: 9 Juni 2023

Agar bisa mendapatkan atlet TOTS dengan gratis, pemain dapat memainkan Skill Games, PVE, dan konten PVP untuk mengumpulkan berbagai poin di dalam game dan menukarkannya. Pemain juga dapat membeli penawaran di Toko untuk memperoleh poin penukaran  dengan lebih cepat dan praktis.

Selain itu, berbagai atlet legendaris yang diklasifikasikan sebagai TOTS ICON juga akan tersedia. Pada bagian TOTS ICON, pemain dapat mendapatkan  beberapa atlet paling kuat di dalam game. Setiap minggunya juga akan ada TOTS ICON baru yang akan ditonjolkan.

Sepertinya halnya event Team of The Year (TOTY) di awal tahun 2023 ini, event TOTS akan mencapai puncaknya pada Ultimate Team of the Season (UTOTS) dimana pemain terbaik dunia akan menerima OVR tambahan dalam bentuk UTOTS Player Item yang dibingkai dengan warna emas.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.