12+ Mod Bussid Hino 500 Artis Sumatera Terbaru 2024

Mod Bussid Hino 500 Artis Sumatera 1 3

Mod Bussid Hino 500 Artis Sumatera | Pinterest

Mod Bussid Hino 500 Artis Sumatera sekarang ini banyak sekali dicari oleh para pemain Bussid. Ya, game Bus Simulator Indonesia juga menyediakan kendaraan berupa truk dari merek Hino yang sudah terkenal. Utamanya dari model Hino 500 yang merupakan salah satu truk yang populer dipakai di Indonesia.

Nah, di Sumatera sendiri, banyak sekali para supir yang menggunakan truk Hino 500 ini sebagai kendaraan untuk mengangkut berbagai barang terutama untuk sawit. Memang tidak semua jalan di Sumatra sulit, namun setidaknya truk-truk ini dapat melewati segala medan di peta Sumatra.

Karena populernya pemakaian truk Hino 500, maka banyak sekali pemain yang mencari mod livery dari kendaraan satu ini. Untuk itu, pada pembahasan kali ini, Dafunda Game akan membagikan kepada kalian semua Mod Bussid Hino Sumtera terbaru 2024 untuk kalian semua. Untuk itu, yuk simak pembahasannya!

BACA JUGA :

Apa Itu Mod Bussid Hino 500 Artis Sumatera?

Hino 500 Sumatera | YouTube

Mod Bussid Hino 500 Sumatera artinya merupakan sebuah mod livery yang diperuntukkan untuk truk Hino 500 di dalam game Bus Simulator Indonesia. Nah, kenapa ada tambahan Sumatera-nya? Karena mod bussid ini dibuat khusus ala-ala truk Hino 500 yang ada di Sumetera.

Selain itu, modifikasi truk Sumatra memiliki penampilan yang hampir sama dengan truk-truk lainnya. Bahkan tidak dapat dibandingkan dengan truk-truk biasa yang ada di pulau Jawa.

Namun, truk Sumatra tetap menjadi yang paling diminati oleh para penggemar BUSSID terutama versi Hino 500. Bukti nyatanya adalah banyaknya pemain yang mencari mod dari Hino 500 ala-ala Sumetera saat ini..

Selain memiliki beragam jenis, modifikasi truk juga meliputi truk dengan kapasitas angkut yang berbeda, seperti truk canter, truk muatan berat, truk Pos Indonesia, truk dump, truk Fuso, truk Hino, dan sebagainya.

Download Mod Bussid Hino 500 Artis Sumatera

Hino 500 Sumatera | YouTube

Truk yang sering digunakan oleh pemain di peta Sumetera adalah jenis Hino 500. Jenis truk ini memiliki ciri khasnya sendiri, ditambah lagi truk mampu membawa beban yang berat.

Pemain BUSSID banyak yang menyukai kendaraan truk, terutama yang memiliki gaya Sumatra. Truck dengan gaya Sumatra ini juga sering ditemui di kehidupan nyata, sehingga pemain BUSSID ingin merasakan sensasi mengendarai truck seperti di Sumatra.

Maka dari itu, di sini kami sudah menyediakan berbagai mod-nya yang bisa kalian download secara gratis, yuk langsung download saja di bawah ini!

Beberapa file di atas ada yang berformat rar dan untuk membukanya, kamu akan memerlukan aplikasi seperti ZArchiver atau aplikasi serupa.

Cara Pasang Mod

Bagi beberapa orang, mungkin masih ada yang kesulitan dalam memasang mod bussid Hino 500 Artis Sumatera. Bahkan ada juga yang bingung dalam memasang livery-nya.

Kamu tidak perlu cemas sekarang, karena kami akan memberikan panduan tentang cara memasang mod dan livery truk Sumatra.

Gampang kan? Jika ingin menginstal mod truck Sumatra lainnya di BUSSID, kamu dapat memilihnya lagi di bagian atas dan mengulangi langkah-langkah yang sama seperti tadi.


Akhir Kata

Demikianlah pembahasan Mod Bussid Hino 500 Artis Sumatera. Gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar Tips Bussid dari kami.

Exit mobile version