Fall Guys Tambah Mode Slime Survivor!

in ,
Fall Guys Slime Survivor
Fall Guys Slime Survivor | Twitter Fall Guys

Meski mengalami penurunan pemain tidak membuat pengembang hanya berdiam diri saja. Pengembang terus berupaya untuk bisa mendapatkan pemain lebih banyak lagi, seperti halnya dengan menambahkan mode terbaru ke dalam game. Baru-baru ini, Mediatonic selaku pengembang game Fall Guys meluncurkan mode baru Slime Survivor. Mode ini menampilkan permainan dengan tipe eliminasi.

Fall Guys: Ultimate Knockout adalah game battle royale kembangan Mediatonic dengan penerbit Devolver Digital. Game ini rilis untuk Microsoft Windows dan PlayStation 4 pada 4 Agustus 2020 lalu. Game ini mengambil inspirasi dari acara game seperti Benteng Takeshi, It’s a Knockout dan Wipeout. Fall Guys menerima ulasan positif dari para kritikus, yang memuji gameplay dan tampilan visualnya.

Mode Slime Survivor Terbaru dari Fall Guys

Mode Slime Survivor akan menempatkan pemain jika gagal mereka langsung tersingkir dari kompetisi. Artinya, pemain akan sering melihat game seperti Slime Climb, Perfect Match dan babak finalnya adalah Hex-A-Gone dan Jump Showdown. Slime Climb terkenal salah satu hal yang lebih sulit dalam game Fall Guys. Tetapi Mediatonic berjanji pemain tidak mendapatkan Slime Climb dalam ronde berurutan.

JANGAN LEWATKAN β€’
Akhirnya Game Fall Guys Versi Mobile Mulai Bisa Pra-Registrasi

Sejak rilis pada minggu lalu, Musim ke 2 Fall Guys telah membawa banyak perubahan. Selain menambah playlist berjangka waktu, developer juga meningkatkan pengalaman bermain game yang lebih menarik. Selain itu, Mediatonic juga sedang mengerjakan perbaikan lainnya untuk meningkatkan kualitas battle royale yang satu ini makin ramai pemainnya.

Akan Ada Peningkatan dan Pembaruan Lainnya dari Fall Guys?

Fall Guys
Fall Guys | eurogamer

Pengembang berencana menukar warna pada berbagai lapisan Hex-A-Gone yang merupakan permintaan komunitas. Permintaan ganti warna tersebut atas dasar beberapa pemain merasa sulit untuk melihat karakter mereka pada lantai yang berwarna sama dengan karakter.

Setelah sukses dengan penambahan Big Yeetus, Mediatonic juga telah memperkenalkan Thicc Bonkus pada Fall Guys Season 2. Thicc Bonkus adalah roda raksasa dengan paku yang berputar dan membuat kekacauan di tengah-tengah keramaian. Musim kedua telah membuat Fall Guys mendapatkan popularitasnya kembali, semoga ke depan pengembang terus menghadirkan hal unik lainnya ke dalam game.