Mode Duos Call of Duty: Warzone Sedang Dalam Pengembangan!

in ,
Call Of Duty Warzone
Call Of Duty Warzone | Activision

Awal perilisan Call of Duty: Warzone, game hanya mendukung mode trio untuk permainan. Seiring berjalan waktu kini telah tersedia mode Solo untuk pemain yang ingin bermain sendirian dan juga tim yang beranggotakan empat pemain. Namun, sejauh ini Call of Duty: Warzone masih belum memiliki mode Duos, dimana kamu bermain berdua dengan rekanmu, mode ini merupakan standar untuk game battle royale.

Call of Duty: Warzone belum mengumumkan rencana untuk mode Duos di dalam game. Meskipun begitu kami yakin bahwa mode ini sedang dalam pengembangan oleh Infinity Ward dan Raven Software, dan harus segera hadir ke dalam game.

Masih Terdapat Beberapa Bug Pada Mode Duos

Call Of Duty Warzone 2
Call Of Duty Warzone | PCGamesN

Dalam sebuah wawancara, akhirnya direktur Raven Software Amos Hodge, yang berbicara tentang mode duos ini. Hodge menjelaskan bahwa masih ada beberapa bug yang perlu dikerjakan pada mode ini, dan mode ini akan datang ke game di beberapa titik. Hodge juga menambahkan bahwa sudah ada Duos di Warzone untuk mode Plunder, hanya saja belum ada untuk Battle Royale standar.

JANGAN LEWATKAN •
Hanya di CoD Modern Warfare Shotgun Bisa Jadi Sniper!

Dalam wawancara, Hodge juga menyinggung mengapa Warzone tidak memiliki banyak daftar lagu, dan alasannya pemain. Hodge menambahkan bahwa tim pengembang Call of Duty: Warzone ingin terus menambahkan mode baru. Tetapi jika terlalu banyak playlist, itu akan menyebabkan koneksi yang buruk dan matchmaking akan lebih sulit mengingat ada 150 pemain per game.

Penggemar Protes Fitur Tambahan Tidak Tersedia Secara Permanen

Gunfight
Gunfight | Activision

Konten yang tidak permanen membuat pengembang Call of Duty mendapatkan banyak kritikan di masa lalu. Beberapa mungkin ingat saat Gunfight digantikan dengan Gunfight OSP dalam multiplayer Modern Warfare yang membuat banyak penggemar protes.

Kasus yang baru-baru ini yaitu Warzone Most Wanted contracts, yang memberikan hadiah untuk pemain. Alih-alih mendapatkan hadiah, Most Wanted contracts menjadikan pemain target untuk semua pemain di peta. Untungnya, para pengembang dengan cepat menghapusnya dari Call of Duty: Warzone dan mengembalikan regular bounty contracts.

JANGAN LEWATKAN •
Call of Duty: Warzone Kembali Diserang Cheater

Mempertimbangkan dengan apa yang telah di lakukan pengembang sebelumnya, ada kemungkinan Duos hanya akan tersedia untuk waktu yang terbatas. Tentunya kita berharap mudah-mudahan Mode Duos pada Call of Duty: Warzone adalah fitur permanen. Saat ini Call of Duty: Warzone sudah tersedia untuk PC, PS4, dan Xbox One.