Mode Plunder Akan Kembali Hadir di Call of Duty: Warzone

in ,
Warzone Plunder
Warzone Plunder | YouTube

Di waktu lalu, Call of Duty: Warzone secara kontroversial menghapus mode Plunder yang banyak digemari pemain. Tentunya keputusan yang diberikan oleh Infinity Ward sangat mengecewakan para penggemar battle royale ini. Upaya pengembang pun dengan menghadirkan pengganti mode tersebut dengan Warzone Rumble tidak dibisa diterima dengan baik oleh pemain.

Karena mendapat banyak komplain dari penggemar, Infinity Ward secara terang-terangan mengkonfirmasi kembalinya mode favorit penggemar. Call of Duty: Warzone akan kembali mendapatkan mode Plunder pada hari kamis 18 juni nanti. Pengumuman ini tentunya membuat penggemar senang, seperti yang kita ketahui bahwa mode ini mendapat banyak ulasan positif dan menjadi favorit penggemar.

Mode Plunder Akan Hadir Sedikit Berbeda

Cod Warzone
Cod Warzone | Activision

Mode Plunder kali ini agak sedikit berbeda dengan yang sebelumnya. Mode Plunder kali ini hadir dengan varian Blood Money, yang artinya akan lebih banyak aksi yang dihadirkan dalam mode versi baru ini. Meski bukan versi dasarnya, ini sudah cukup membuat penggemar mode tersebut dapat merasakan kembali bermain di mode Plunder.

JANGAN LEWATKAN •
Ramai Diperbincangkan, Call of Duty Battle Royale Akan Dirilis Bulan Depan?

Mode Rumble yang menjadi pengganti Plunder sebelumnya mendapatkan banyak ulasan negatif dari para penggemar. Banyak penggemar tidak terima pengembang mengantikan mode favorit tersebut dengan mode yang dianggap sangat tidak menyenangkan. Hal ini memang menjadi kesalahan murni dari pengembang yang sebelumnya tidak mengantisipasi akan terjadi seperti ini.

Pengembang Cenderung Menambah Konten Baru dan Menggantikan Konten Populer

Call Of Duty Warzone 3
Call Of Duty Warzone | Activision

Warzone Rumble mendapat alasan khusus mengapa tidak disukai oleh penggemar. Alasan tersebut tidak lain karena Rumble dijadikan pengganti Plunder, sehingga penggemar mengungkapkan kekesalan dengan memberikan ulasan negatif untuk mode ini. Apa yang dilakukan penggemar memang kerap membuat penggemar kesal, ini bukan pertama kalianya, sebelumnya juga telah terjadi di Modern Warfare.

Hal tersebut tidaklah aneh bagi Infinity Ward, mereka memang cenderung menambah konten baru dengan mengganti konten yang populer. Itu terjadi di Warzone dan Modern Warfare yang telah mengakibatkan penggemar menolak konten baru tersebut. Masih belum di ketahui apa alasan pengembang melakukan hal tersebut, semoga kedepannya pengembang memiliki pertimbangan terlebih dahulu.