Ini Cara yang Perlu Kamu Lakukan Untuk Masuk Dalam Mode Selfi di Spider-Man

in , ,
Spider-Man Selfi

Spider-Man akhirnya tiba, yang berarti pemilik PS4 di seluruh dunia telah memulai pertualangannya di kota New York bersama Peter Parker. Meskipun ada perkelahian bos besar untuk diatasi dan rencana jahat untuk diungkap dalam game yang diakui secara kritis, pemain telah teralihkan dengan kegiatan baru yang lebih menyenangkan yaitu mengambil beberapa foto di sepanjang game.

Seperti kebanyakan gim video kontemporer, Spider-Man dilengkapi dengan Mode Foto untuk memungkinkan pemain menangkap beberapa momen menakjubkan yang mereka temui di game yang benar-benar mendetail yang sedang mereka jelajahi. Selain pengaturan Mode Foto standar, Spider-man juga menawarkan pemain kesempatan untuk beralih ke mode selfie dan mengambil foto yang layak di instagram.

Jika kamu bergumul untuk beralih ke mode selfi, jangan khawatir, kamu bukan satu-satunya. Banyak gamer di media sosial telah menyuarakan kebingungan tentang cara mengalihkan pengaturan kamera, tetapi panduan singkat ini akan membantu menjelaskan apa yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan pengaturan selfie yang sempurna.

Hidupkan Mode Selfie

  • Pertama, tekan Options untuk menarik menu di dalam game. Mode Foto harus menjadi opsi pada halaman ini, lanjutkan dan klik.
  • Setelah mengklik, menu akan hilang, tetapi alurnya masih akan dijeda. Sekarang seharusnya ada menu di kanan bawah layar. Arahkan ke opsi Jenis Kamera. Pilih Jenis Kamera dan geser ke kiri atau kanan untuk membuka opsi selfi.
  • Dari sini, pemain juga dapat menambahkan filter.
  • Hanya itu saja! dan mulailah berpetualang untuk mendapatkan foto terbaikmu.

Periksa kembali untuk panduan dan kiat lebih lanjut dalam beberapa hari mendatang. Sampai saat itu, ingatlah, dengan kekuatan besar, datanglah tanggung jawab yang besar.

Spider-Man sekarang tersedia di PS4.

JANGAN LEWATKAN •
10 Foto Selfie Ini Paling Dibenci di Dunia, Kok Bisa?