Berita GameGame

Monster Hunter World: Iceborne Akan Rilis Dengan Edisi Game Terbaru!

Skala besar Monster Hunter World diatur untuk tumbuh lebih besar tahun ini dengan dirilisnya Iceborne. Dirilis pada 6 September untuk PS4 dan Xbox One, dengan rilis PC yang akan datang musim dingin ini.

Kalian akan dapat menjelajahi wilayah baru Hoarfrost Reach, menerima misi dan senjata baru untuk dibuat.

Monster Hunter World: Iceborne Akan Segera Rilis!

Monster hunter world iceborne

Meskipun ekspansi baru ini ditunjukkan untuk pemain baru, Capcom memiliki rencana untuk membuat peluncurannya menjadi titik masuk yang bagus bagi pemain baru.

Untuk merayakan peluncuran ekspansi Monster Hunter World, pemain yang belum memiliki kesempatan untuk terjun ke dalam game akan dapat membeli Edisi Game Master. Yang menampilkan semua konten yang ada bersama dengan ekspansi Iceborne. Saat diluncurkan, edisi game ini akan menelan biaya $ 60.

Selama streaming langsung Monster Hunter dari Capcom, pengembang merinci apa yang diharapkan dari Iceborne, dan berapa banyak yang dapat ditemukan dalam ekspansi baru. Untuk penggemar yang telah menghabiskan ratusan jam berburu dan membuat perlengkapan baru, Kalian akan dapat membeli ekspansi secara terpisah sebesar $ 40 MSRP. Ada juga edisi mewah khusus Iceborne, yang mencakup item dan perlengkapan khusus, termasuk set baju besi Yukumo baru dan item tambahan untuk pemburu kalian.

Iceborne menampilkan sejumlah besar fitur baru untuk dibuka. Selain tantangan baru untuk diatasi, ada juga serangkaian upgrade dan gadget baru untuk digunakan, termasuk pengait baru dan pengubah untuk gigi yang ada. Selain itu, ada juga serangkaian monster baru untuk berperang, seperti Banbaro, brute wyvern dan monster elit baru Velkana.

Pastikan untuk melihat rincian lebih rinci tentang Iceborne bersama kami setelah streaming langsung Capcom, bersama dengan beberapa hal menarik dari State Of Play terbaru Sony.

Sumber : Gamespot

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment