Moonton Rilis Silvanna, Hero Fighter Baru Di Mobile Legends

in ,
Silvanna Hero Fighter Min (1)

Moonton baru saja merilis hero baru dalam update advance server Mobile Legends. Hero baru ini bernama Silvanna yang merupakan hero bertipe Fighter dengan role Initiator dan Charge.

Hero ini memiliki keunikan tersendiri karena memiliki basic attack berupa magic damage yang berbeda dengan hero fighter pada umumnya. Selain itu, skillnya merupakan perpaduan antara buff dan damage. Ultimate skillnya pun dapat membuat musuh terkunci dalam satu tempat selama beberapa detik.

Detail Skill Hero Fighter Silvanna Mobile Legends


Skill 1 – Cosmetic Lance

Skill 1 ini mampu memberikan damage dan stun kecil kepada hero musuh.


Skill 2 – Spiral Strangling

Skill 2 Silvanna berupa serangan magic damage kepada musuh. Kemudian menarik musuh yang terkena skill tersebut di tengah tombaknya. Skill ini juga memberikannya shield kepada sang hero.


Skill 3 – Ultimate

Hero ini akan melakukan charge saat ia menggunakan ultimatenya. Kemudian ia menggunakan skill yang dipunyainya pada arah yang sudah ditentukan. Setelah itu, skill ini akan memberi efek damage dan membuat musuh terkunci selama beberapa detik dalam 1 area.dan Sementara itu, attack speed dari Hero Silvanna akan meningkat.


Passive Knightess’s Resolve

Setiap skill damage yang dikeluarkan akan menurunkan magic defense dari hero tersebut. Selain itu skill ini juga memberikan mark yang mana jika terpenuhi akan memberi efek berupa damage yang meningkat sebesar 30 persen.

Hero ini baru muncul di advance server saja. Sementara untuk original server belum dibocorkan oleh Moonton. Oh iya, hero ini juga dijuluki Istrinya Zilong yang merupakan hero fighter juga. Bagaimana kira-kira hero ini? Apakah mainnya cantik secantik wajahnya?