Mortal Kombat 11 Konfirmasi Waktu Perilisan Joker!

in ,
Mortal Kombat 11 Joker
Joker | Den of Geek

Lima bulan sudah berlalu sejak NetherRealm Studios secara resmi mengungkapkan bahwa Joker akan hadir ke Mortal Kombat 11. Joker hadir kedalam game sebagai karakter DLC, dan sekarang penggemar hanya perlu menunggu waktu satu hari lagi untuk rilis.

Bagi pemilik Kombat Pack dapat menggunakan karakter DLC Mortal Kombat 11 yang baru ini mulai 28 Januari. Informasi lainnya juga tersedia waktu resmi perilisan yang dikonfirmasi langsung WB Games Support.

Beberapa Wilayah Dapat Menggunakan Karakter DLC Joker Lebih Cepat

Joker Mortal Kombat 11
Joker | Pinterest

Sebagian besar negara dan wilayah tertentu bisa memainkan Joker pada Mortal Kombat 11 pada 28 Januari pukul 10 pagi PST. Tetapi ada pengecualian untuk pemain PS4 yang ingin mengakses Joker melalui toko SIE-Asia. Pemain harus menunggu sampai siang waktu JST pada 29 Januari untuk mengunduh karakter.

Informasi yang disampaikan melalui akun Twitter resmi WB Games Support ini bisa saat sewaktu-waktu berubah. Meskipun begitu, info tentang perubahan jadwal nanti akan di infokan secara resmi melalui akun Twitter resmi tersebut.

Kita tentunya berharap tidak ada alasan untuk terjadinya penundaan yang signifikan terhadap waktu rilis karakter D11 MK11 baru ini. Pemain sangat bersemangat untuk segera mencoba Fatality, Brutalities, dan skin Joker yang paling ditunggu ini.

Spawn Menjadi Karater DLC Terakhir yang dihadirkan oleh Mortal Kombat 11

Spawn Mortal Kombat 11
Spawn | Bloody Disgusting

Perlu diketahui bahwa Paket Skin Elseworlds DC Mortal Kombat 11 akan dirilis bersama Joker. Rangkaian item baru ini akan membuat pemain dapat mengubah Baraka, Kitana, dan Noob Saibot menjadi penjahat DC.

Setelah Joker, hanya ada satu lagi karakter Mortal Kombat 11 Kombat Pack yang akan dirilis yaitu Spawn. Karakter yang satu ini akan tiba pada 17 Maret dan semoga WB Games Support dapat segera mengumumkan waktu perilisannya. Mortal Kombat 11 sekarang tersedia untuk PC, PS4, Stadia, Switch, dan Xbox One.

Bagikan jika kamu suka