GameBerita Game

Mortal Kombat 12 Diumumkan, Pastikan Rilis Tahun 2023

Desas-desus mengenai Mortal Kombat 12 akhirnya terjawab melalui Adrew Slabin selaku wakil presiden global investor strategy Warner Bros.

Desas-desus mengenai Mortal Kombat 12 akhirnya terjawab melalui Adrew Slabin selaku wakil presiden global investor strategy Warner Bros. Meskipun belum diumumkan secara resmi oleh NetherRealm Studios, namun Mortal Kombat 12 digadang-gadang akan rilis tahun ini.

Melalui sebuah sesi tanya jawab, Adrew Slabin secara tidak sengaja mengungkap jajaran game andalan yang akan mereka lepas tahun ini. Game teranyarnya adalah Suicide Squad: Kill the Justice League dan Mortal Kombat 12.

Pastikan Rilis 2023 Ini

David Zaslav mengatakan bahwa Mortal Kombat 12 akan dirilis tahun ini bersamaan dengan Suicide Squad Kill the Justice League. Zaslav menjelaskan bahwa Mortal Kombat 12 menjadi game yang ambisius dan akan lanjutkan seri utamanya yang dirilis sejak tahun 2019.

Meskipun disebutkan secara tidak sengaja pada panggilan laporan finansial mereka, CEO Warner Bros. – David Zaslav telah resmi memastikan bahwa Mortal Kombat 12 akan dirilis di tahun 2023.

“Masih banyak lagi kejutan yang akan datang, termasuk Mortal Kombat 12 dan Suicide Squad yang sangat dinanti-nantikan: Kill the Justice League, game-game yang juga akan dirilis tahun ini dengan proyeksi peluncuran yang ambisius,”.

Ujar David Zaslav

Kabar ini juga sekaligus membantah spekulasi soal Injustice 3 sebagai proyek NetherRealm selanjutnya.

Menggunakan Game Engine Baru

Mortal Kombat 12
Mortal Kombat 12 | Dynasty

Melalui laman Game Rant, Mortal Kombat 12 akan memiliki grafik yang realistis karena digarap menggunakan Unreal Engine 4. Game engine milik Epic Games tersebut memang bakal menampilkan detail visual yang lebih baik dan itu artinya Mortal Kombat 12 akan terlihat jauh lebih brutal dari sebelumnya.

Meskipun Unreal Engine 4 lebih lawas ketimbang Unreal Engine 5, kapasitasnya masih dirasa mumpuni ketika digunakan untuk game pertarungan. Unreal Engine 5 mungkin akan lebih bagus ketika digunakan sebagai dasar dari game berbasis RPG dan petualangan.

Belum jelas seperti apa Mortal Kombat 12 yang akan dibawa oleh Warner Bros dan NetherRealm Studios. Namun dipastikan game-nya akan diumumkan dan dirilis pada tahun 2023 ini.


Menarik kita nantikan kehadiran game anyar Mortal Kombat 12 milik Warner Bros ini. Oleh karena itu, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks