Naruto to Boruto: Shinobi Strikers Second Resmi Membuka Open Beta-nya

Naruto

Dafunda Games – Detail tentang waktu dan tanggal dari Naruto to Boruto: Shinobi Striker Second telah diumumkan pada akhir pekan ini.

Bandai Namco memberikan twet pada hari Senin yang memperlihatkan grafik dengan tanggal dan waktu untuk versi beta-nya. Open Beta-nya sendiri akan dimulai pada tanggal 19 Juli hingga 22 Juli. Versi beta ini juga akan terbuka bagi PlayStation 4 dan Xbox One.

Tulisan yang disertakan dengan tweet asli juga memberikan rincian lebih lanjut tentang berapa banyak peta dan ninjutsus yang akan ada di beta kedua bersama dengan pengumuman tentang Yamato yang baru dimainkan.

Jika kalian belum mengikuti perkembangan game tetapi sekarang menemukan minat kamu memuncak pada prospek masuk ke versi beta terbuka, kalian dapat melihat beberapa fitur inti game yang tercantum di bawah ini. Naruto to Boruto: Striker Shinobi dijadwalkan untuk diluncurkan untuk Xbox One, PlayStation 4, dan PC pada 31 Agustus dengan tanggal rilis yang belum diketahui.

Mentor

Syahrul Nizam

Sudah aktif di dunia Wibu ketika masih kelas 1 SMP. Mulai menulis di akhir tahun 2017. Dan pekerjaan itu saya lakukan jika ada waktu luang. Selain menulis artikel Otaku, saya juga sering menulis artikel game.

Ayo mulai berdiksusi