Game Naruto x Boruto: Borutage Segera Rilis di Mobile, Bangun Benteng Lalu Hancurkan Milik Lawan

in , , , ,
naruto x boruto

Game terbaru dari Bandai Namco, Naruto x Boruto: Borutage akan segera hadir untuk perangkat Mobile, yaitu semua perangkat yang menggunakan sistem operasi Android dan iOS terbaru. Game ini juga akan hadir dengan grafis yang katanya keren, sekiranya itulah yang diumumkan lewat majalah Weekly Shonen Jump.

Berdasarkan informasi tersebut, Naruto x Boruto: Borutage merupakan game Fortress action ninja Battle, Pemain akan membangun sebuah benteng dan menyiapkan strategi pertahanan dengan memasang jebakan dan menempatkan Ninja di posisi bertahan.

Jika kita disuruh bertahan, tentunya ada kalanya kita harus menyerang dan Borutage menawarkan hal itu.Pemain akan menyerang dan mengambil sumder daya dengan menghancurkan benteng lawan.

naruto x boruto

 

Grafis Naruto x Boruto: Borutage

Kapan Borutage naruto boruto rilis

Grafis Borutage naruto boruto game

Grafis Borutage naruto boruto game 02 Gameplay Borutage naruto boruto game 02 DAFUNDA

gambar diatas tentunya sudah memperlihatkan bagaimana kualitas grafis Naruto x Boruto: Borutage ini. Untuk game sekelas Mobile, tentunya game ini punya grafis yang keren. Spesifikasi Android yang kamu butuhkan tentu harus menjadi pertimbangan disini.

JANGAN LEWATKAN •
Google Tidak Sengaja Bocorkan Tanggal Peluncuran Android 11, Catat Tanggalnya!

Untuk menyambut perilisan game ini, Bandai Namco memberkan hadiah kepada orang yang melakukan pra-registrasi. Tergantung berada di mana kalian, berikut hadiah yang bisa didapatkan saat melakukan pre-register:

  • 10,000 pre-registrasi – 50 ninja gems
  • 30,000 pre-registrasi – 100 ninja gems
  • 50,000 pre-registrasi – Boruto Uzumaki
  • 100,000 pre-registasi – 200 ninja gems

Kabarnya Naruto x Boruto: Borutage akan rilis akhir tahun 2017 ini. Namun Dafunda Games belum tahu pasti kapan jadwal rilis pastinya. Karena belum ada informasi lebih lanjut seperti Kapan Borutage rilis di Android maupun iOS. jadi nantikan informasi terbaru dari kami nanti.