Netizen Naksir Sama Sosok Lady Dimitrescu, Lha Kok Bisa?

in ,
Netizen Naksir Lady Dimitrescu
Lady Dimitrescu | Capcom

Bagi yang mengikuti perkembangan Resident Evil 8 pasti sudah tahu mengenai sosok antagonis utama dalam game yang bernama Lady Dimitrescu. Ya, karakter tersebut adalah musuh utama yang akan dihadapi oleh Ethan Winters di dalam game. Namun, ternyata banyak netizen naksir dengan sosok Lady Dimitrescu tersebut.

Walaupun terlihat menyeramkan, namun beberapa netizen malah mengatakan mereka naksir dengan karakter tersebut. Lantas apa yang membuat para netizen ini menyukai sosok antagonis utama Resident Evil tersebut? Biar tahu alasannya yuk mari kita bahasa aja.

Siapa Lady Dimitrescu?

Lady Dimitrescu
Lady Dimitrescu | Capcom

Seperti yang sudah kami sebut sebelumnya, Lady Dimitrescu merupakan karakter antagonis utama dalam Resident Evil 8: Village. Karakter ini berwujud seorang wanita raksasa yang mempunyai postur atau ukuran tubuh yang sangat tinggi.

Selain berpostur tubuh tinggi, Lady Dimitrescu juga memiliki cakar di jarinya yang sangat panjang. Karakter ini juga memakai busana yang bernuansa gaya tahun 50-an. Ia juga memakai sebuah bros bunga hitam di sebalah dadanya. Tak hanya itu, ia juga menggunakan topi hitam besar yang cukup ikonik.

JANGAN LEWATKAN •
Resident Evil 4 Remake Sedang Dikerjakan Capcom

Dalam percakapannya di trailer Resident Evil Village ia berbicara kepada seseorang yang bernama Mother Miranda. Ia membicarakan karakter utama dalam game yaitu Ethan Winters.

Netizen Naksir Lady Dimitrescu

Fan Art Lady Dimitrescu
Fan Art Lady Dimitrescu | Twitter

Dalam beberapa versi Resident Evil sebelumnya mungkin kita mengenal karakter atau antagonis utama seperti Nemesis dari Resident Evil 3 yang memiliki penampilan yang menyeramkan. Namun, dalam Resident Evil 8 kali ini muncul sosok antagonis yang bukan membuat orang takut, tapi malah naksir.

Ya, hal ini bisa terjadi karena Lady Dimitrescu sendiri memiliki daya traik tersendiri sehingga membuat banyak netizen yang naksir kepadanya. Bahkan, saat ini telah banyak fan art dari karakter ini. Beberapa fan art bahkan membuat Lady Dimitrescu lebih cantik dan tidak menyeramkan.

Resident Evil 8:Village sendiri dijadwalkan akan rilis pada tanggal 7 Mei 2021 untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 5 Senjata Terkuat Resident Evil 3 Remake yang Harus Kamu Coba!

Nah, apakah kamu juga naksir dengan Lady Dimitrescu? Jangan lupa berikan pendapatmu di kolom komentar di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar Anime, Game, Film, dan Pop Culture.