New World, Game MMOPRG Milik Amazon Harus Tertunda Sampai Agustus 2021

in ,
New World
New World | Amazon

Game baru garapan Amazon yaitu New World yang berkonsep MMORPG kabarnya kini harus tertunda lagi sampai bulan Agustus 2021.

Amazon mungkin banyak dikenal orang sebagai perusahaan e-commerce terbesar di dunia untuk saat ini. Namun, jangan salah Amazon juga telah menjajal industri game dalam beberapa waktu belakangan. Namun, sayang mereka masih belum mendapatkan hasil yang signifikan.

Setelah belajar dari pengalaman yang pahit, kini Amazon datang dengan proyek barunya yang berjudul New World.

Perilisan New World Harus Tertunda Sampai Agustus 2021

New World merupakan sebuah game yang mengusung konsep MMORPG besutan dari Amazon Game Studios. Sebelumnya, Amazon sendiri telah mengembangkan game buatannya sendiri yang berjudul Crucible, namun sayang game tersebut tidak berhasil membuat mereka sukses.

Proyek baru Amazon ini merupakan sebuah proyek yang cukup menyakinkan, karena mengambil genre MMORPG, yang mana genre tersebut saat ini begitu populer. Namun, sayang perilisan dari New World kini harus tertunda hingga bulan Agustus 2021.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Penampakan Kebakaran Hutan Amazon Dilihat Dari Satelit NASA

Sebelumnya, game ini dijadwalkan akan rilis dalam waktu dekat. Tetapi karena beberapa kendala game ini harus tertunda perilisannya. Game ini sendiri akan hadir terlebih dahulu di Eropa pada tanggal 30 Maret 2021 dalam versi Alpha. Sedangkan untuk tahap closed-beda dan pre-oredernya akan berlangsung pada 20 Juli mendatang.

Amazon Ingin Poles Lebih Dalam Game Ini

New World Tertunda
New World | Amazon

Alasan utama dibalik adanya penundaan dari New World ini adalah Amazon tidak ingin game ini rilis dengan kondisi yang kurang maksimal. Maka dari itu untuk menghindari permasalahan tersebut, Amazon ingin memoles lebih dalam game ini. Sehingga impresi awal pemain tetap terjaga dengan baik.

Kami sedang bekerja sangat keras untuk membuat fitur end-game menjadi sempurna dan hal tersebut juga harus dihadirkan saat gamenya diluncurkan. Dengan waktu ekstra ini, kami bisa menghadirkan peningkatan sembari memoles seluruh game sebelum kami membuka Aeternum (dunia di New World) ke pemain di seluruh dunia

Ucap Amazon dalam Blog New World

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.