Berita GameeSportsGamePC

Pesepak Bola Neymar Berhasil Menang 1 vs 5 di Counter Strike : Global Offensive

Selain jago mengolah si kulit bundar, Neymar pesepak bola asal Brazil ini juga handal dalam bermain game. Hal tersebut di perlihatkan melalui video di akun Instagramnya Neymar bermain game Counter Strike : Global Offensive. Tidak hanya sekedar bermain saja, Neymar unjuk kebolehnya dalam bermain game online.

Pada video kurang satu menit tersebut memperlihatkan neymar berhadapan 1 vs 5. Dengan bermodalkan AWP, Lawan yang masih beranggotan penuh satu tim berhasil dihabisi oleh Neymar seorang diri. Saat pertarungan 1 vs 5 tersebut hp yang dimiliki Neymar terbilang sangat sedikit, satu kali tembakan di kaki saja sudah dapat mengakiri round tersebut.

Neymar Bermain Game Counter Strike, Menang 1 vs 5

https://www.instagram.com/p/BuMVnU0I3nS/?utm_source=ig_web_copy_link

4 dari 5 lawan berhasil dikalahkan menggunakan senjata AWP, sedangkan di ujung round Neymar yang saat itu menjadi teroris memasang bom. Sambil menunggu datang lawan satu lagi, Neymar mencari tempat yang pas untuk bersembunyi sebelum akhirnya mengalahkan lawan terakhirnya dengan menggunakan melee weapon (pisau).

Dalam match tersebut Neymar juga bermain dengan beberapa pemain pesepak bola lainnya, seperti Gabriel Jesus, Lucas Lima dan Bruno Agnello. Tidak hanya di atas lapangan bola, atlet sepak bola juga miliki potensi yang bagus untuk menjadi atlet esports.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment